Gosip

MV Next Level milik aespa capai 100 juta penayangan

MV Next Level milik aespa capai 100 juta penayangan

SM Town sebagai akun SM Entertainment baru saja menayangkan Aespa Next Level MV mereka berhasil mencapai penayangan 100 juta. Single tersebut memang sangat booming sejak pertama kali dirilis. Bahkan grup idol lain juga sempat ada yang menarikan maupun bernyanyi liriknya. Konsep musik yang menarik dan lagunya yang sangat enak didengarkan menjadi faktor utama membuat Aespa sukses. Single ini menjadi yang kedua berhasil mencapai penayangan lebih dari 100 juta hanya dalam waktu singkat.

Aespa. Foto: Instagram

Single kedua mencapai 100 juta penayangan

Single debut mereka yang super bling-bling adalah Black Mamba. Berkat alur cerita yang kekinian dan membawa tema digital character bernama Naevis, mereka berhasil mendapatkan penggemar dalam waktu singkat. Tak hanya itu, grup idol itu juga dikenal memiliki member dengan tampilan visual memukau. Member seperti Ningning dan Winter dikenal memiliki kemampuan vokal yang baik. Sedangkan Giselle dan Karina dikenal mampu bernyanyi rap dengan sangat baik. Semua konsep Black Mamba di single pertama mereka pun membawa single itu mampu menembus angka 100 juta penayangan. Kini single Black Mamba sudah memasuki jumlah penayangan sebanyak 156 juta dalam waktu 7 bulan.

Mengenai single kedua mereka berjudul Forever, sampai hari ini baru mencapai angka 42 juta penayangan. Memang dalam penggarapan konsep dan outfit terlihat sangat timpang dibandingkan Black Mamba. Setelahnya nama mereka kembali meroket bersama single terbaru berjudul Next Level.

Aespa Next Level MV berhasil mencapai angka 100 juta

Semua penggemar Aespa menyadari bahwa main vokalis mereka, Ningning, punya kemampuan vokal di atas rata-rata. Semua penggemar bertepuk tangan terhadap prestasi yang dimiliki Aespa. Penampilan Winter dan yang lainnya juga memberikan all out dalam hal bernyanyi di single Next Level. Kita semua penasaran dengan kelanjutan dari single mereka. Apakah akan melanjutkan cerita yang dimasukkan dalam MV Next Level atau mengusung tema lainnya. Hal yang juga tidak boleh terlewatkan adalah Aespa dikabarkan akan tampil di Tokopedia pada Jumat, 25 Juni 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *