Gosip

MV Kpop solo yang raih 100 juta tercepat dari lintas generasi

MV Kpop solo yang raih 100 juta tercepat dari lintas generasi

Persaingan yang ada di dunia Kpop setiap kali idol merilis MV adalah kecepatan untuk meraih 100 juta. MV Kpop group sudah pasti akan lebih mudah menggapai angka tersebut dibandingkan solo. Penyebabnya adalah setiap member dalam group bisa memiliki follower total yang jumlahnya jauh lebih banyak dibandingkan per individu. Namun sejarah Kpop banyak mencatat tentang hasil karya MV solo yang bisa raih 100 dalam waktu singkat. Siapa saja mereka ya?

Rose Blackpink – MV Kpop solo Gone

Single Kpop Gone milik Rose dirilis sebelum On The Ground. Tetapi MV dibuat setelah single On The Ground rilis. Penayangannya bisa meraih jumlah 100 juta dalam waktu 91 hari. Setelah 5 bulan berlalu, jumlah viewers mencapai 132 juta. Tentunya penggemar Rose berjuang keras agar sang idola dapat meraih prestasi yang bagus dalam kecepatan mencapai 100 juta. Alhasil Rose berhasil memiliki MV yang mengukir sejarah dalam dunia Kpop.

Gone Rose. Foto: Youtube

Jennie Blackpink – Solo

Idol yang dijuluki dengan nama anak emas YG yakni Jennie juga berhasil mencapai angka 100 juta tercepat. Hal ini terjadi pada hasil karyanya yang berjudul Solo. Lagunya berhasil menggapai angka tersebut hanya dalam waktu 23,4 hari. Selisih yang cukup jauh dibandingkan dengan yang terjadi pada Rose. Tentunya ini juga dilihat dari jumlah follower Jennie yang jauh lebih banyak dibandingkan milik Rose. Jumlah followernya kini mencapai 52 jutaan.

Solo Jennie. Foto: Youtube

PSY – Gentleman

Artis yang menjadi pendiri dari PNation, PSY, juga berhasil meraih prestasi tercepat perolehan angka 100 juta penayangan. Judul dari singlenya yang berhasil mencapai angka 100 juta dan melampaui rekor Jennie adalah Gentleman. Dia berhasil mencapai 100 jtua viewers hanya dalam waktu 2,8 hari. Sudah 8 tahun berlalu dan jumlah viewers sekarang mencapai 1,4 miliar. Salut ya dengan artis yang satu ini.

PSY Gentleman. Foto: Youtube

Lisa – MV Kpop solo Lalisa

Lisa Manobal. Foto: Youtube

Yups, rekor pertama diraih oleh Lisa bersama single Lalisa. Single Lalisa berhasil meraih angka 100 juta tercepat dengan follower mencapai 60,9 juta. Jadi kalau dikira-kira ya jumlahnya hampir sama dengan seperempat dari jumlah masyarakat Indonesia. Namin fans Lisa tidak hanya berasal dari Indonesia, Korea, maupun Thailand. Dia juga punya banyak fans dari China dan negara-begara lain di seluruh dunia. Rekornya adalah berhasil mendapatkan angka 100 juta dalam 2,1 hari saja. Tidak heran bila penghasilannya yang terbesar di Blackpink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *