Gosip

MV BLACKPINK Ice Cream, sudah dilihat oleh 450 juta orang di YouTube

MV BLACKPINK Ice Cream, sudah dilihat oleh 450 juta orang di YouTube

MV BLACKPINK Ice Cream telah menjadi singel ke-8 BLACKPINK yang jumlah viewers nya mencapai 450 juta di YouTube. Video clip yang juga dibintangi oleh Selena Gomez ini telah mencapai jumlah penonton sebanyak 450 juta, pada 26 Desember 2020.

Dalam jangka waktu yang singkat

MV BLACKPINK Ice Cream mencapai jumlah penonton sebanyak 450 juta hanya dalam waktu kurang dari 4 bulan. BLACKPINK meng-upload video ini pada bulan Agustus tahun 2020, sehingga jika dihitung secara detail video ini sudah dipublikasikan sejak 3 bulan 27 hari yang lalu.

BLACKPINK. Foto:instagram

Sebelumnya pada 24 Agustus 2020, video musik How You Like That yang di upload BLACKPINK juga telah mencapai 450 juta penonton di platform YouTube. Video musik How You Like That berhasil mencapai 450 juta penonton hanya dalam waktu 57 hari setelah peluncuran pertamanya. How You Like That mencapai jumlah penonton sebanyak 1 juta pada 32 jam awal perilisannya.

BLACKPINK. Foto:instagram

Hal itu ternyata sudah dijadikan acuan pada BLACKPINK dalam setiap video musiknya. Terbukti sejak peluncuran singel mereka yang berjudul Kill This Love yang membutuhkan waktu 85 hari untuk mencapai jumlah penonton sebanyak 450 juta di YouTube.

BLACKPINK kini sudah memiliki 7 lagu yang telah memiliki jumlah penonton lebih dari 450 juta di YouTube. Lagu-lagu tersebut adalah Playing With Fire, Ddu-Du Ddu-Du, As If It’s Your Last, Boombayah, dan Whistle.

Tentang MV Ice Cream

Konsep video clip Ice Cream yang sangat memukau, dan menginspirasi ini dibuat oleh Seo Hyun-seong. Ia adalah seorang sutradara yang sering bekerja sama dengan BLACKPINK, dan juga telah menyutradarai video-video musik terbaik para artis populer lainnya.

Video musik Ice Cream sebelumnya telah mendapatkan 79,08 juta view dalam jangka waktu 24 jam setelah perilisannya. Oleh sebab itu, video musik Ice Cream menjadi video musik ketiga yang mampu mencapai jumlah viewers terbanyak hanya dalam waktu 24 jam pada platform YouTube.

Uniknya, para anggota BLACKPINK (Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé) dan Selena Gomez melakukan pengambilan gambar yang terpisah pada saat pembuatan video musik ini. Penyebabnya adalah pandemi Covid-19 yang tidak memungkinkan mereka untuk melakukan pengambilan gambar pada tempat yang sama. Sehingga Selena Gomez melakukan pengambilan gambar di Amerika Serikat, sedangkan para anggota BLACKPINK lainnya di Korea Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *