Daebak

Muncul di drakor dan dipakai artis, 5 brand make up ini jadi laris manis

Muncul di drakor dan dipakai artis, 5 brand make up ini jadi laris manis

Produk kecantikan atau make up memang sering muncul dalam beberapa serial drama Korea alias drakor. Beberapa di antaranya merupakan brand terkenal yang menjadi sponsor utama. Setelah tayang dalam serial drakor, maka tak jarang make up tersebut mengalami peningkatan dalam penjualan.

Berikut ini adalah 5 produk make up yang tayang di drakor dan dikenakan oleh artis ternama sehingga mengalami peningkatan penjualan.

Lipstik dari Lancome

Lipstik dari produk kecantikan Lancome diketahui tayang dalam serial drama Start Up. Start Up merupakan serial drama dengan rating penayangan yang sangat tinggi sehingga hal tersebut ikut meningkatkan penjualan lipstik dari Lancome. Ada adegan di mana salah satu pemeran utama yaitu Bae Suzy mengenakan lipstik Lancome.

Essential Lip Serum Stick dari Sulwhasoo

Foto: Tvn

Essential Lip Serum Stick dari Sulwhasoo diketahui tayang dalam serial drama Korea Selatan Encounter. Serial drama tersebut diperankan oleh Song Hye Kyo yang juga merupakan brand ambassador Sulwhasoo. Ada adegan di mana Song Hye Kyo menggunakan produk tersebut. Produk kecantikan dari Sulwhasoo berhasil meningkat dalam penjualan berkat brand ambassador-nya yaitu Song Hye Kyo dan serial drama Encounter yang memiliki rating tinggi dalam penayangan.

Lipstik dari Colorgram

Drakor True Beauty juga menampilkan make up dari brand Colorgram. Serial drama tersebut memiliki rating penayangan yang sangat tinggi sehingga memberikan dampak yang signifikan terhadap penjualan lipstik Colorgram. Dalam serial itu ada adegan Im Ju Kyung menggunakan lipstik dari Colorgram. Drama tersebut juga turut menyelipkan pesan kalau seorang wanita dapat tampil cantik jika mengenakan produk lipstik dari Colorgram.

Pensil alis dari Clio

Make up juga muncul dalam drakor, yakni dari brand Clio di serial Producers. Produk kecantikan pensil alis muncul saat adegan persiapan syuting dan adegan make up dari salah satu pemeran yaitu IU. Producers merupakan serial drama dengan rating penayangan yang tinggi dan diperankan oleh banyak artis terkenal. Oleh karena itu produk pensil alis dari Clio juga turut meningkat dalam hal penjualannya. Banyak juga beauty guru yang merekomendasikan pensil alis Clio.  

Lipstik dari Shu Uemura

Lipstik dari produk kecantikan Shu Uemura diketahui tayang dalam serial drama Korea Selatan She Was Pretty. Sesuai dengan judulnya yaitu She Was Pretty, produk kecantikan dari Shu Uemura dipercaya mampu membuat para wanita semakin cantik setelah memakai produk tersebut. Itulah yang membuat penjualan produk kecantikan Shu Uemura mengalami peningkatan. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *