Gosip

Moonbyul Mamamoo dan solar berkolaborasi membuat Promise U

Moonbyul Mamamoo dan solar berkolaborasi membuat Promise U

Semua member Mamamoo dapat bernyanyi merdu. Teknik vokal mereka berada di level lebih tinggi dari kebanyakan idol Korea. Grup tersebut juga dikenal lebih senang penyanyi live daripada lipsing. Kabar baik datang dari Moonbyul dan Solar Mamamoo yang mana mereka akan segera rilis single Promise U. Rencana perilisan terjadi pada Rabu 28 Juli 2021. Unggahan tentang video teasernya sudah bisa dilihat di Genie Music.

Promise U.. Video: Youtube

Moonbyul Mamamoo dan Solar tampil dengan suasana menyambut musim panas di Korea

Leader Solar Mamamoo populer dengan suaranya yang nyaring dan mampu mencapai nada tinggi. Sedangkan Moonbyul lebih dikenal sebagai member yang pandai bernyanyi rap dan punya suara macho. Keduanya berkolaborasi dalam single Promise U. Mereka sudah memberikan bocoran singkat tentang MV yang menarik dan konsep musim panas. Single tersebut mengambil settingan berupa pohon kelapa dan kolam renang. Matahari bersinar cerah dan warna background didominasi dengan putih.

Dandanan yang mereka gunakan terlihat sangat natural membuat keduanya tampil semakin cantik dalam teaser. Sepanjang teaser dipenuhi dengan suara Solar. Sepertinya pembuatan teaser mengambil bagian reff dari MV. Jika Moonbyul untuk memilih mengenakan pakaian berwarna serba putih, sang leader lebih memilih untuk menggunakan pakaian berwarna coklat.

Moonbyul. Foto: Instagram

Komentar para netizen yang positif menyambut perilisan MV

Sebenarnya fans sudah menunggu sejak lama kolaborasi antara Moonbyul dan Solar. Impian tersebut benar-benar terwujud dan mereka menyanyikan sebuah lagu dengan vibe musim panas. Penggemar juga mengharapkan Moonbyul memiliki kesempatan untuk menyanyikan lirik dengan durasi yang sama banyak dengan Solar. Kebanyakan dari penggemar sudah tidak sabar menunggu tanggal perilisan tiba.

“Kami banyak berharap agar lagu ini bisa sukses di tangga nada. Harmoni dibagian teaser menunjukkan hasil yang sangat baik.”

“Aku sangat penasaran dan bersemangat menunggu lagunya muncul.”

“Benar-benar suasana musim panas yang baik! Lagu mereka terdengar sangat lovely! Jadi tidak sabar untuk mendengarkannya dan menonton penampilan mereka.”

“Aku berharap banyak, Moonbyul punya bagian yang cukup untuk bernyanyi.”

“Mengapa ini bisa tidak dipromosikan oleh RBW Entertainment? Aku hampir saja melewatkan.”

“Tidak pernah terpikirkan olehku akan datang surprise seperti ini. Subunit yang paling dinantikan dan kami berharap MooMoo punya waktu yang baik untuk mendengarkan karya ini.”

“Lagu yang menyegarkan dikala musim panas begitu terik.”

“Aku ingin berteriak. Ini adalah duet yang paling ditunggu.” (Novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *