Gosip

Momo performance project berhasil menarik perhatian fans internasional

Momo performance project berhasil menarik perhatian fans internasional

Pada era ini dunia entertainment sedang memiliki dua orang idol cantik yang memiliki talent dance luar biasa. Kedua idol tersebut adalah Lisa yang berasal dari Blackpink dan Momo yang berasal dari Twice. Namun kali ini kita akan membahas tentang penampilan yang baru saja dirilis dalam Momo performance project. Pada proyek tersebut Momo menampilkan bakat menarinya dengan sangat elok.

Momo Performance Project, dance super keren

Pada dasarnya setiap idol memang harus bisa menari. Hanya saja tidak semuanya memiliki bakat menari yang mampu membuat orang lain langsung ya dia memiliki tarian yang lebih bagus dibandingkan dengan sebagian besar member lainnya. Salah satu idol yang bisa mendapatkan predikat tersebut adalah Momo yang berada di Twice. Pada permulaan video Momo terlihat mengenakan busana berwarna hitam dan putih. 

Kemudian ia kembali tampil dalam busana berwarna merah yang sangat cool. Ia melakukan tarian yang sangat susah, tetapi bisa ia lakukan dengan mudah. Tentunya untuk bisa mewujudkan dance performance project tersebut, ia harus berlatih dengan keras. Gerakan yang dilakukan oleh Momo tersebut merupakan koreografi ciptaan Leejung Lee dan J-Ho. Penampilannya seolah membius siapa saja yang menontonnya. 

Momo Performance project. Foto: Instagram

Memiliki lagu background yang juga keren

Sebuah performa idol akan bisa berjalan dengan baik, ketika semua unsur yang berhubungan dengan pembuatan video juga baik. Selain dari kemampuan idol dan juga outfit yang keren, hal lain yang juga mempengaruhi baik tidaknya suatu video didasarkan pada lagu background yang digunakan. Apalagi bila video yang dimaksud berupa performance project, maka pemilihan lagu adalah hal krusial.

Dance yang dilakukan Momo kali ini memiliki tempo Beat, yang membuatnya harus mampu melakukan gerakan dance secara cepat. Untuk bisa melakukan dance dari awal sampai akhir performance project, pastinya Momo juga harus memiliki stamina yang prima. Kedua lagu yang digunakan dalam project ini yakni Tadow yang dibawakan oleh Masego & FKJ dan Bad yang merupakan lagu milik Christopher. Kecocokan antara tempo lagu dan juga kemampuan dance Momo, membuat aura mempesonanya bisa dilihat dengan baik dalam performance project tersebut. Tidak heran bila 1 hari setelah perilisan, video tersebut sudah ditonton hampir 2 juta kali.Tidak lama lagi Momo dan member twice lainnya akan kembali hadir menyapa kalian, melalui Twice Reality show. Kamu bisa lihat performancenya hanya di akun resmi YouTube milik twice. Tanggal perilisan adalah pada Jumat, 26 Februari 2021. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *