K-Pop

Momen Twice dengan berani melanggar aturan JYP 

Momen Twice dengan berani melanggar aturan JYP 

Jika kamu bukan once, mungkin kamu akan mengira kalau member Twice ini selalu bertingkah kalem, pendiam dan penurut. Tetapi jika kamu adalah seorang once yang sudah senior bukan hanya tau kepribadian mereka, kamu juga pasti tahu sejarah masa lalu mereka, kan? Kamu juga pasti tahu kalau mereka ini adalah grup yang selalu menghibur! Ini dia momen ketika para member melanggar aturan JYP.

TWICE. Foto: Instagram
TWICE. Foto: Instagram

Dilansir dari Koreaboo, kali ini ada beberapa momen lucu tak terlupakan ketika beberapa member Twice melanggar aturan yang telah ditetapkan oleh JYP untuk artisnya maupun saat mereka masih menjadi trainee, yang seharusnya tidak mereka lakukan! 

Momen Twice, Momo dan Sana ketahuan makan Jokbal

Momo Twice. Foto: pinterest

Cerita ini terjadi saat mereka masih trainee. Biasanya para peserta dilarang terlalu banyak makan karena mereka harus menjalani masa diet. Agensi melakukan pembatasan dan aturan tentang makanan yang mereka makan karena tidak boleh sembarangan. Tetapi Momo dan Sana bagaikan duo kocak yang justru melawan aturan itu dan malah memesan jokbal ke dalam asrama mereka. 

Karena takut ketahuan, mereka merencanakan berbagai cara agar bisa menyelundupkan makanan itu. Hal itu cukup sulit dilakukan karena banyaknya CCTV, lalu mereka pun memberi uang lewat jendela kepada pengantar makanan. Jokbal adalah sebuah makanan tradisional Korea yang terbuat dari daging babi ditambah dengan rempah-rempah dan kecap. 

Setelah mengumpulkan strategi, keberanian dan mental, mereka akhirnya berhasil mendapatkan Jokbal itu dan memakannya. Walaupun pada akhirnya manajer mengetahui hal itu dan memarahi mereka, tetapi dengan lucunya Momo dan Sana pura-pura bertingkah seperti orang asing dan mengatakan kalau mereka tidak tahu akan hal itu padahal sebenarnya mereka sudah tahu. Hahaha.. Ada-ada saja, ya. 

Chaeyoung potong rambut

Chaeyoung Twice. Foto: pinterest

Poin kedua ini sebenarnya bukanlah suatu aturan tetap dari JYP, melainkan sesuatu yang seharusnya dibicarakan terlebih dahulu kepada agensi. Chaeyoung pernah tiba-tiba memotong rambutnya menjadi pendek dan ia sempat muncul di acara Weekly Idol. JYP sepertinya terkejut akan hal itu karena Chaeyoung melakukannya diam-diam tanpa berbicara dengan agensi terlebih dahulu. 

“Keputusanmu seharusnya diketahui perusahaan sebelum kamu melangkah lebih jauh lagi. Kamu seharusnya menanyakan atau membicarakan hal ini kepada agensi sebelum melakukan sebuah perubahan drastis seperti potong rambut.” tutur Park Jin Young. 

Momen Twice, Jeongyeon minum bir 

Jeongyeon Twice. Foto: vlive x dispatch

Jeongyeon pernah kedapatan menyuruh Momo mengambilkan bir sambil tertawa di siaran langsung vlive, tetapi setelah itu ia sadar dan menutupinya dengan mengganti kata bir menjadi rumput laut. Ia juga ketahuan menutupi suara kaleng yang dibuka. Setelah diketahui oleh agensi, ia segera ditelepon berkali-kali dan tidak lama kemudian ia mengakhiri siaran langsung tersebut.  (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *