Gosip

Momen kocak saat J-hope ambil tebakan V di Run BTS Hello 2021

Momen kocak saat J-hope ambil tebakan V di Run BTS Hello 2021

Pada episode ke-128 Run BTS dengan tema Hello 2021 para member BTS memainkan beberapa permainan yang salah satunya adalah menebak judul lagu dari nada-nada yang keluar dari alat musik harmonika yang salah satu member mainkan, jadi begini penjelasannya, satu member akan diperdengarkan sebuah lagu melaui headphone lalu member tersebut akan mengeluarkan nada-nada lagu yang didengarnya melalui harmonika, sementara member yang lain akan menebaknya dan berlaku seterusnya sampai semua member mendapat gilirannya. Tentu saja, permainan tebak lagu tersebut mungkin tidak akan semudah yang dipikirkan karena para member BTS sendiri kurang mahir untuk memainkan alat musik harmonika tersebut yang memang disitulah tantangan sebenarnya. Bagaimana keseruan yang kemudian terjadi? Berikut ulasannya untuk kalian:

BTS. Foto: Instagram

Jungkook jadi yang pertama memainkan harmonika

Jungkook menjadi member yang pertama bermain sedang member yang lain akan menebak. Dengan percaya diri Jungkook berusaha untuk menyampaikan nada-nada lagu yang dia dengarkan untuk ditebak oleh para member. Jungkook mulai beraksi dengan harmonika, tetapi tentu saja karena Jungkook tidak mahir untuk memainkan alat tersebut, maka yang keluar adalah nada-nada yang tidak beraturan. Meski begitu member yang lain dengan semangat mulai menebak, J-hope jadi yang pertama dia menjawab bahwa judul lagu yang dimainkan adalah Dynamite, tapi belum benar, lalu Jin mencoba menjawab bahwa judul lagunya adalah Save Me tetapi masih salah. Pada akhirnya V menebak dengan benar yakni dia menjawab bahwa judul lagu dari nada-nada yang dimainkan Jungkook tersebut adalah Boy With Love.

Para member bergantian memainkan harmonika dan menebak

Setelah Jungkook, V menjadi member kedua yang akan memainkan harmonika. Seperti halnya Jungkook, V juga tidak mahir memainkan alat tersebut jadi yang keluar adalah nada-nada sembarang tiup, sampai-sampai Jin menebak bahwa lagu yang dimainkan V adalah Simfoni No.3 milik Beethoven, tentu saja tebakan kocak Jin itu salah, karena semua lagu yang akan dimainkan adalah lagu milik mereka sendiri. hingga beberapa saat kemudian para member tidak juga bisa menebak apa judul lagu yang dimainkan oleh V, sehingga staf Run BTS menambahkan petunjuk lain dengan menyuruh V menggerakkan kakinya. RM kemudian coba menebak lagi, dia menjawab DNA tapi masih salah, lalu Jungkook menjawap We are Bulletproof Pt. 2 tetapi masih juga salah. J-Hope kemudian mencoba menebak dengan menawab Zero O’clock dan ternyata J-hope benar.

Jin kemudian maju setelah V, dia langsung mulai memainkan harmonika dan member yang lain siap sedia untuk menjawab. Tidak jauh berbeda dengan Jungkook dan V, Jin juga memainkan harmonika dengan nada sekenanya. V mulai menebak dengan menjawab Fake Love tapi salah, lalu Jimin menjawab Young Forever, tapi masih salah, kemudian Jungkook menjawab Idol tapi masih salah juga dan beberapa jawaban lainnya tetapi masih belum benar.

BTS. Video: instagram

V kehilangan jawaban karena J-hope mencurinya di Run BTS 2021

Saat giliran Jin yang memainkan harmoni tersebut, para member terus mencoba memberikan jawaban tetapi masih belum bisa mendapatkan jawaban yang benar. Namun V menunjukan gelagat bahwa sepertinya dia mengetahui lagu yang dimainkan Jin, tetapi sepertinya dia lupa dengan judul lagunya, lantas dia memutuskan untuk meminta pendapat member lain yang duduk tepat di sebelah kirinya yang tak lain adalah J-hope. V, lalu membisikan sepenggal lirik yang dia tangkap dari permainan harmonika Jin kepada J-hope. setelah mendengarnya J-hope terlihat terkejut dan mulai mengingat-ingat kira-kira dalam lagu apa lirik tersebut berada, karena dia sebelumnya memang tidak ada tahu jawabannya apa.

V kemudian yang menyadari bahwa J-hope sepertinya sudah memperoleh judul lagunya, diapun berusaha untuk meminta J-hope agar tidak mencuri jawabannya, tetapi apa daya, sesaat kemudian J-hope berusaha mengangkat tanganya untuk menjawab tapi terus di halangi V, namun J-hope terus berusaha dan dengan sedikit trik, J-hope berhasil memperoleh kesempatan lalu dengan cepat mengangkat tangan dan menyebutkan namanya. J-Hope menjawab Make it Right dan jawabannya benar, menyaksikan hal itu V langsung bereaksi dengan berkata “ Ayolah! Yang benar saja! Itu jawaban punyaku! Aku hanya menanyakan judul lagu kepadanya!”. J-Hope yang mendengar protes V tersebut hanya bisa tertawa terpingkal-pingkal. Kasihan ya V, hahaha. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *