Gosip

Minta maaf atas ulahnya, kesehatan mental Kim Jung Hyun kembali drop

Minta maaf atas ulahnya, kesehatan mental Kim Jung Hyun kembali drop

Hari ini pada tanggal 14 April aktor Kim Jung Hyun akhirnya buka suara dan meminta maaf secara tulus dengan tulisan tangan melalui agensi humas. Dia baru membuka suara terkait rumor yang telah beredar baru-baru ini. Karena telah menyesali perbuatannya, ia menuliskan surat permintaan maaf.

Selain itu, agensi humas juga memberikan pernyataan mengenai kesehatan mental Kim Jung Hyun karena kontroversi yang melibatkannya. Apakah kalian penasaran dengan permintaan maaf Kim Jung Hyun dan kondisi kesehatan mentalnya?

Kim Jung Hyun. Foto: Instagram
Kim Jung Hyun. Foto: Instagram

Permintaan maaf Kim Jung Hyun

Drama Times merupakan drama pertama Kim Jung Hyun sebagai seorang aktor dan mempunyai artis khusus baginya. Ia mengatakan bahwa ia sangat menyesal kepada sutradara, penulis, sesama aktor dan juga staf drama tersebut.

Dia juga menjelaskan posisinya pada saat melakukan konferensi pers drama karena ia sadar itu adalah perilaku yang salah. Pada saat itu ia tidak dapat menerima dirinya sendiri.  Ia sangat menyesal dan ingin kembali mengulang waktu tersebut. Ia membawa sesuatu yang tidak menyenangkan karena masalah pribadinya sendiri. Ia sebagai pemeran utama dan aktor mengaku tidak bisa memenuhi tanggung jawabnya. Bahkan Kim Jung Hyun juga meminta maaf kepada agensinya yaitu O& Entertainment atas Culture Depot yang tidak menyenangkan. Tidak lupa ia meminta maaf kepada para penggemar yang telah mempercayainya dan selalu mendukung setiap aktivitasnya.

Kim Junghyun. Foto: Instagram

Terakhir ia meminta maaf denga tulus kepada semua orang yang telah mengalami ketidaknyamanan atas perilakunya. Ia juga mengatakan bahwa akan mengunjungi satu per satu orang yang telah terluka karena perilakunya. Dia juga berjanji akan mencoba menjadi aktor yang sehat dan merawat diri sendiri.

Kondisi kesehatan mental Kim Jung Hyun

Kim Junghyun mem-publish permintaan maafnya yang dibantu oleh agensi humas. Turut dilaporkan juga mengenai kondisi kesehatan mental aktor tersebut. Sebelumnya beredar kabar bahwa ia memiliki masalah kesehatan mental termasuk depresi.

Agensi humas mengungkapkan bahwa Kim Jung Hyun pergi ke rumah sakit untuk mengatasi masalah kesehatannya. Salah satu perwakilan agensi mengatakan bahwa si aktor tidak dapat menerima bantuan dari agensinya untuk saat ini. Oleh karena itu, ia tidak bisa menyampaikan permintaan maafnya karena masalah yang muncul akibat dirinya sendiri. Kim Jung Hyun telah menyadari kesalahannya di masa lalu dan menyampaikan permintaan maaf melalui tulisan tangan. Mereka menambahkan bahwa Ki Junghyun sedang menerima perawatan di rumah sakit untuk depresi dan insomnia yang dideritanya sejak menjadi seorang aktor.

Agensi humas juga menjelaskan bahwa Kim Junghyun telah memulihkan kesehatannya. Namun karena rumor yang telah beredar baru-baru ini membuat kondisi kesehatan mental Kim Jung Hyun kembali memburuk. Sehingga saat ini Kim Jung Hyun di bawah asuhan keluarganya untuk fokus dalam perawatannya.

Itulah permintaan maaf Kim Jung Hyun dan kabar mengenai kesehatan mentalnya. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *