K-Pop

Minhyun NU’EST ungkap rasa kagumnya dengan vokal Baekhyun EXO

Minhyun NU’EST ungkap rasa kagumnya dengan vokal Baekhyun EXO

Pria bernama lengkap Hwang Min Hyun merupakan vokalis utama di Nu’est yang sedang berjuang untuk meningkatkan kemampuan bernyanyi nya itu. Ia mengungkapkan dalam siaran langsungnya di VLIVE bahwa ia bekerja keras untuk bisa bernyanyi dengan baik sehingga ia menginginkan guru vokal yang tepat untuk bisa mengajarinya dalam hal bernyanyi. Pernyataan kekaguman Minhyun NU’EST bisa kamu lihat dalam sesi VLIVE-nya.

Minhyun NU’EST kagum terhadap Baekhyun EXO

Minhyun Nu’est. foto: instagram/optimushwang


Salah satu sifat dari orang yang sukses adalah ingin selalu terus berkembang. Sama seperti yang dialami oleh member Nu’est dan Wanna One satu ini. Meskipun ia telah berulang kali memikat penggemar dengan suaranya yang merdu apalagi ditambah dengan ketampanannya yang awet, ia masih belum merasa puas dengan itu. Minhyun masih ingin berkembang lebih baik lagi. Selama siaran langsungnya di VLIVE itu, Minhyun menjelaskan mengapa ia memutuskan untuk mulai mengambil pelajaran vokal lagi.

Minhyun Nu’est. foto: vlive

Minhyun mengatakan, ” Aku ingin belajar tentang melakukan olah vokal dangan lebih baik. Karena selama ini cara bernyanyiku masih membuat tenggoronkan tegang. Aku ingin bisa semakin lihai bernyanyi live, sehingga ada beberapa hal yang perlu aku perbaiki. Aku akan terus berusaha untuk bisa menguasai teknik vokal seperti itu.”

Minhyun Nu’est. foto: vlive

Minhyun juga memberi sedikit TMI kepada penonton siaran langsungnya bahwa ia sangat menggemari Baekhyun dengan cara bernyanyi nya itu. Sehingga ia memutuskan untuk mencari pelatih vokal yang sama dengan yang melatih vokal Baekhyun EXO. Minhyun melanjutkan, “Dan ini kurasa ada sedikit informasi yang tidak kalian minta, tetapi aku sangat suka gaya menyanyi dari Baekhyun hyung. Jadi aku mencoba untuk mencari tentang pelatih vokalnya dan mendaftarkan diriku untuk belajar bersamanya.”

Minhyun memang seringkali menunjukkan kekagumannya pada sosok Baekhyun itu. Seperti saat melakukan siaran langsung, ia beberapa kali terdengar memutar lagu-lagu dari Baekhyun seperti lagu remake nya dengan Doyoung NCT berjudul “Doll”, dan juga lagu milik Baekhyun sendiri yang berjudul “Candy”. Rasa takjub kepada Baekhyun yang sering ia tunjukkan saat live streaming ini seringkali membuat para penggemar gemas.

Walaupun Minhyun sudah terkenal punya vokal yang baik dan merdu, tetap saja ia tidak ingin diam-diam saja dan masih ingin bergerak maju dan mengembangkan kualitas vokalnya itu. Penggemar juga akan selalu mendukung Minhyun dengan keputusannya itu dan percaya bahwa ia suatu saat nanti akan bisa meraih vokal yang lebih bagus lagi kedepannya.

Fighting, Minhyun! (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *