Gosip

Minho SHINee curhat betapa sulitnya koreografi “Don’t Call Me”

Minho SHINee curhat betapa sulitnya koreografi “Don’t Call Me”

Seperti di ketahui bahwa SHINee kembali dengan comeback-nya pada bulan Februari lalu dengan lagu “Don’t Call Me” tepatnya tanggal 22 Februari 2021. SHINee merupakan salah satu Boygrup Korea Selatan yang mengawali karir mereka dengan debut pada tahun 2008 dengan lagu “Replay” di bawah naungan agensi SM Entertainment. Salah satu lagu mereka berjudul “Stand by Me” juga sukses menjadi satu dari beberapa Original Soundtrack di K-Drama atau Drakor yang sangat populer yakni Boys Over Flowers (2009) yang salah satu bintangnya adalah aktor tampan Lee Min Hoo. Apa yang Minho SHINee ungkapkan, juga bisa kamu simak di sini.

Setelah kurang lebih dua setengah tahun terakhir SHINee harus hiatus karena tiga member dari SHINee harus memenuhi kewajiban mereka sebagai warga negara Korea Selatan yakni mengikuti wamil atau wajib militer. Dalam acara “Problem Child In House” yang ditayangkan di KBS WORLD, para member SHINee berbagi tentang bagaimana sulitnya koreografi yang harus mereka lakukan dalam lagu comeback mereka yakni “Don’t Call Me”.

SHINee-Don’t Call me. Video: Youtube

Kembali harus menari dan menyanyi

Selama beberapa waktu member daripada SHINee tidak melakukan aktivitas atau performance sebagaimana seorang idol dan kini mereka harus kembali untuk melakoninya yakni menari dan menyanyi dalam waktu bersamaan, memang bukanlah hal yang mudah untuk menyesuaikan lagi ritme yang lama tidak dijalankan bukan?

Mengenai Koreografi “Don’t Call Me” yang diungkapkan Minho SHINee

Minho salah seorang member SHINee mengungkapkan bahwa koreografi lagu “Don’t Call Me” merupakan koreografi tersulit yang pernah mereka lakukan sejauh ini dan hal tersebut seakan mengatakan banyak hal, namun bukan berarti mengkesampingkan koreografi mereka yang lain.

SHINee. Foto: Instagram

Minho SHINee sangat bersemangat jalani comeback

Lebih lanjut Minho menjelaskan serta mengatakan bahwa dirinya dan member yang lain sangat-sangat bersemangat menyangkut semua hal mengenai comeback mereka, karena memng sudah lama tidak melakukannya, tetapi untuk hal koreografi memang tidak bisa dinafikkan bahwa tingkat kesulitan koreografi dari “Don’t Call Me” memang luar biasa.

Antusias untuk menaklukan koreografi

Terkait dengan tingkat kesulitan koreografi “Don’t Call Me”, Minho memberikan komentar lain yakni dia mengatakan bahwa sebagain besar member SHINee sudah berumur 30-an kecuali Taemin dan kapan lagi mereka bisa menampilkan koreografi yang begitu sulit. Masih menurut Minho, dia menganggap lagu comeback kali ini seperti menjadi kesempatan terakhir untuk bisa menampilkan koreografi dengan tingkat kesulitan yang tinggi, Minho juga mengaku bahwa para member sempat merasa kelelahan saat menjalani latihan koreo untuk lagu comeback mereka tersebut. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *