K-Drama

Minho SHINee akan perankan karakter gay di drama Korea ‘Yumi’s Cells’

Minho SHINee akan perankan karakter gay di drama Korea ‘Yumi’s Cells’

Minho SHINee akan bergabung bersama Lee Yu Bi, Kim Go Eun, hingga Ahn Bo Hyun dalam drama adaptasi webtoon, ‘Yumi’s Cells’. Jika tidak ada perubahan dari webtoon, maka Minho SHINee akan memerankan karakter Woo Gi yang merupakan seorang gay.

Woo Gi sendiri merupakan teman dari pemeran utama wanita, Yumi. Namun, belum diketahui apakah Minho SHINee tetap akan memerankan karakter gay atau ada perubahan di dalam drama. Mengingat, orientasi seksual merupakan isu yang sensitif di Korea Selatan.

Ini bukan kali pertama kemunculan Minho dalam drama Korea! Perlahan tapi pasti, pria kelahiran 1991 tersebut memantapkan karirnya sebagai aktor. Sebelumnya, Minho telah didapuk sebagai kameo dalam berbagai judul drama dan film, termasuk ‘Hwarang’, ‘Lovestruck In The City’, hingga ‘Two Men’. Dia bahkan pernah menjadi pemeran utama dalam drama ‘To The Beautiful You’!

Minho SHINee. Foto: MSN
Minho SHINee. Foto: MSN

Yumi’s Cells berkisah tentang seorang wanita lajang berusia 30-an. Di dalam dirinya, terdapat berbagai sel yang merepresentasikan berbagai emosi. Namun, karena Yumi tidak mahir mengekspresikan perasaannya, sel-sel ini menjadi hidup dan justru mengontrolnya. Meski dominan terhadap inangnya, namun sel-sel tersebut bersedia melakukan apa saja untuk membuat Yumi bahagia.

Webtoon Yumi's Cells. Foto: Pinterest
Webtoon Yumi’s Cells. Foto: Pinterest

Lee Yoo Bi berperan sebagai Ruby, saingan Yumi untuk mendapatkan Woogi. Karena faktor usia, Yumi merasa cintanya terhadaop Woogi tak bisa berbalas. Woogi kemudian justru menjodohkan Yumi dengan temannya, Woong (Ahn Bo Hyun). Lantas, ke manakah hati Yumi akan berlabuh?

Yumi’s Cell direncanakan akan tayang pada musim gugur 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *