K-Pop

Minho dan Key SHINee adalah teman yang tak terpisahkan! 

Minho dan Key SHINee adalah teman yang tak terpisahkan! 

Ikatan pertemanan yang para member Shinee jalin adalah yang termanis! Mereka saling pengertian, menghabiskan waktu bersama, punya sifat yang menyenangkan, perhatian, dan juga tidak terpisahkan. Bertahun-tahun mereka hidup bersama sebagai Shinee, melewati segala rintangan bersama membuat pertemanan mereka awet bahkan hingga sekarang. Hal ini pernah dijelaskan oleh Minho dan Key SHINee.

Hal itu tergambar jelas dalam sebuah tayangan video berjudul One Fine Day yang memperlihatkan Key dan Minho yang terus menempel. Awalnya mereka berencana akan berlibur ke tempat tujuan mereka masing-masing agar bisa bersantai sendirian saja tanpa gangguan dan kekhawatiran apapun. 

Taemin bilang akan pergi ke Swiss, Onew akan pergi ke Thailand, Jonghyun pergi ke Jepang, tetapi saat giliran Key dan Minho, mereka malah pergi ke tempat yang sama yaitu Inggris. Padahal sebenarnya Key tidak ingin ada member yang sama dengannya. Saat itu mereka tidak memberitahu satu sama lain kemana tujuan liburan mereka jadi Key begitu terkejut saat mendengar bahwa Minho ternyata memilih tempat tujuan yang sama persis dengannya. 

Minho dan Key SHINee punya ikatan persahabatan kuat

Key dan Minho. Foto: youtube

Sebelumnya ia bercanda sambil berkata kalau ia akan membunuh jika ada yang menyamainya. Setelah tahu, Key ingin Minho memesan pesawat yang berbeda dengan dirinya. Key ingin menikmati waktunya sendiri saat berlibur ke Inggris, tetapi Minho terus saja mengikutinya. Bahkan ketika sampai di London, mereka masih saja berjalan bersama. Terlihat Minho yang tampak senang mengikuti Key kemana saja. 

Key dan Minho. Foto: youtube/plumdropsubs

Meskipun Key bersikeras agar ia bisa berpisah dengan Minho, ia dan Minho masih saja berjalan bersama bahkan hingga sampai saat mereka memasuki kereta! Minho berkata kalau sebenarnya ia dan Key sedang menuju ke arah yang sama. Ia terus mengikuti Key kemanapun Key pergi. 

Mereka bahkan juga duduk di bangku yang sama berdua. Perjalanan di dalam kereta adalah waktu yang cukup lama sehingga di sini mereka malah banyak mengobrol bersama. Di sana Key malah banyak berbicara dengan Minho. Minho rupanya memang benar-benar ingin mengikuti Key! 

Key dan Minho. Foto: youtube/plumdropsubs

Minho akhirnya memberi tahu Key kalau nanti ia akan pergi ke apartemen yang sudah disewanya di sana dan bertanya kepada Key kemana ia akan pergi setelah itu. Rupanya Key masih tidak bisa berpisah dengan teman dekatnya itu, sehingga ia berkata kalau ia akan mengikuti Minho. Awalnya Key tidak suka saat Minho mengikutinya tetapi kali ini giliran dia yang tidak ingin berpisah dengan Minho! 

Sesampainya di London mereka masih berjalan-jalan bersama dan menikmati waktu mereka berdua saat berlibur. Akhirnya mereka tersadar bahwa mereka adalah sahabat yang tidak bisa terpisahkan. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *