K-Drama

Menghibur banget! 4 variety show Korea yang hadirkan gelak tawa

Menghibur banget! 4 variety show Korea yang hadirkan gelak tawa

Selain drama dan K-Pop, Korea Selatan juga terkenal dengan variety show yang cukup menghibur. Beberapa variety show Korea Selatan seperti halnya di Indonesia yang menghadirkan beberapa komedi. Acara tersebut pastinya menghadirkan sejumlah idol ternama. Mereka diajak berpenampilan normal dengan memainkan beberapa game, dari hal itu kita bisa melihat sisi berbeda dari para idol. Nah, berikut akan di-list beberapa Variety Show Komedi ala Korea Selatan.

Idol House

Idol House. Foto: Dailymotion

Kayak namanya, Idol House ditujukan untuk berkumpulnya para idol. Meskipun begitu, mereka berakting secara natural. Terkadang ada permainan game ataupun tingkah kocak tak terduga dari para idol. Terkadang juga mereka menunjukkan kebolehannya dalam melakukan aegyo. Variety Show tersebut memang dikemas dengan sedikit komedi. Kemungkinan untuk mendekatkan para idol satu sama lain serta menafsirkan kelakuan idol saat di belakang panggung.

Run BTS

Run BTS. Foto: Instagram

Bagi para ARMY pastinya sudah tau dengan Run BTS. Run BTS merupakan Variety Show yang dibuat khusus untuk BTS. Variety Show tersebut dirilis pada tahun 2015 yang memperlihatkan keseruan anggota BTS saat bermain game, challenge maupun permainan lainnya. Run BTS pun sedikit memperlihatkan keaslian para member BTS yang disertai gelak tawa ketika bermain.

Knowing Bros

Knowing Bros. Foto: medium9

Knowing Bros dibuat dengan konsep anak sekolah. Jadi, mereka dari segala kalangan idol memakai seragam sekolah. Knowing Bros merupakan Variety Show berbentuk komedi yang menghadirkan host dan bintang tamu. Meski para host terbilang cukup memiliki jarak terhadap tamu dari segi umur, tak dapat menghentikan kehebohan dan keseruan mereka waktu brain game. Kadang tingkah menggemaskan, aneh, lucu pun hadir dalam acara tersebut

Running Man

Running Man. Foto: Instagram
Running Man. Foto: Instagram

Layaknya seperti Knowing Bros, Variety Show ini mempunyai host atau peserta tetap yaitu Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Suk. Namun nih, kabarnya Kwang Soo akan meninggalkan Running Man untuk rehabilitasi. Variety Show ini termasuk acara legend yang sudah ke taraf Internasional. Bagi para penggemar Korea pasti mengetahui Variety Show yang kocak, seru, serta mengahdirkan banyak game.

Itulah 4 Variety Show Korea yang menghadirkan gelak tawa. Untuk semua tetap bersyukur dan menunaikan ibadah, kewajiban sebagai makhluk ciptaan dan makhluk sosial. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *