K-Pop

Menang penghargaan, inilah kado terindah Dita Karang

Menang penghargaan, inilah kado terindah Dita Karang

Halloha pecinta Kpop, ada kabar gembira nih tentang mbak Dita . Siapa sih Dita karang itu? Bagi yang belum tahu mb Dita silahkan disimak, bagi yang sudah tahu boleh diskip deh. Hehehe. Dita Karang ialah member dari Secret Number. Nama lengkap Dita yaitu Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang. Sudah pastilah tahu Dita berasal dari mana, Bali? Yaps betul sudah dikira ya terlihat dari namanya. Dita keturunan asli Bali dan Jogjakarta. Tahu gak kalau Dita merupakan wanita pertama yang menjadi kpop idol loh. Baru-baru ini Dita berulang tahun ke 24 yang bertepatan pada tanggal 25 Desember.

Diulang Tahunnya Dita menempati peringkat pertama di aplikasi Choeaedol Pick, yang pasti penghargaan tersebut menjadi kado terindah untuk Dita. Diaplikasi Choeaedol Pick Dita bersaing dengan banyak Idol lainnya seperti Lisa Blackpink, Tzuyu Twice, IU dan masih banyak lagi.

Dita Karang. Foto: Instagram

Apa sih Choeaedol Pick itu?

Aplikasi Choeaedol Pick ini sama seperti aplikasi idol chart lainnya. Aplikasi ini memberikan pengalaman seorang fans terhadap biasanya melalui berbagai kriteria voting yang berbeda seperti grup wanita, grup idol, idola saya dll.

Sejarah voting Dita Karang

Jika dilihat dari beberapa sejarah secret number pun kerap unggul diberbagi voting. Hal itu tidak lepas dari dukungan para fans yang antusiasnya tinggi. Tak jarang juga para fans sering menyemangati dan mengingatkan fans lain untuk voting. Mungkin itulah yang membuat Dita menang penghargaan di Choeaedol Pick.

Posisi peringkat Dita Karang

Seperti yang sudah dikatakan bahwa Dita menempati peringkat pertama di Choeaedol Pick. Dita unggul voting di kategori individu special birthday. Voting Dita di aplikasi tersebut mencapai 4.866.848, sedangkan di peringkat kedua ditempati oleh Lisa Blackpink  yang memperoleh 1.104972 voting. Posisi ketiga ada IU dengan voting sebanyak 969.877. Keempat disusul dengan Tzuyu Twice dan idol lainnya. Keunggulan voting Dita inilah yang akhirnya ia menang penghargaan dan menjadi kado terindah diulang tahun Dita Karang.

Voting lainnya

Tidak hanya di Choeaedol Pick Dita Karang dan Secret number memiliki beberapa kategori voting seperti: Vote Dita dibabak final 100 Asia Sweethearts 2020. Vote akan ditutup tanggal 31 Desember 2020. Bagi fans berat Dita buruan di voting dikarenakan posisi Dita turun menjadi posisi ke-3.

Vote lainnya yaitu SN SMA (Roty) Idolfanplus (Hot Star Contest), SN di idol Pick (New Man) dan SN di Fanplus Mega rookie 2021 (female grup). Jangan lupa vote dan dukung Secret Number agar menang penghargaan dikategori lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *