K-Pop

Member NCT 127 tak merasa berdosa borong makanan pakai uang agensi 

Member NCT 127 tak merasa berdosa borong makanan pakai uang agensi 

Trio kocak ini, yaitu Haechan, Mark, dan Johnny tak henti-hentinya bertingkah lucu! Mereka selalu membuat banyak orang tertawa dengan tingkahnya yang diluar dugaan. Salah satu contohnya adalah ketika mereka sedang dibiayai oleh agensi dalam membeli bahan makanan yang mereka inginkan di supermarket. Tak mau setengah-setengah mereka malah memborong apapun yang mereka inginkan! Wah, bagaimana cerita lengkap ketiga member NCT 127 , ya? 

Member NCT 127 borong makanan pakai uang agensi

Hal itu terjadi dalam salah satu video yang mereka unggah baru-baru ini yaitu episode pertama dari “Stick Together” melalui channel youtube NCT 127. Di sini mereka terlihat telah menyewa sebuah rumah yang nyaman untuk semua member dalam rangka menghabiskan waktu bersama sekaligus beristirahat setelah lelahnya mereka melakukan comeback Sticker dan berbagai jadwal yang menyibukkan mereka semua. 

Mereka sempat melakukan sebuah diskusi di suatu ruangan di dalam rumah tersebut tentang siapa yang akan melakukan ini dan siapa saja yang akan melakukan itu. Kebetulan Haechan, Mark dan Johnny mendapat bagian belanja bahan makanan selama mereka berada di sana.

Johnny NCT. Foto: youtube/NCT 127

Saat mereka bertiga mulai melakukan tugasnya, Johnny mengingatkan kalau mereka memegang kartu milik perusahaan jadi mereka berpikir bahwa mereka bisa berbelanja sepuasnya dan mereka tidak peduli seberapa banyak yang akan mereka keluarkan. 

NCT127. Foto: youtube/NCT 127

Rupanya mereka benar-benar melakukannya! Mereka memborong semua yang mereka inginkan agar bisa makan enak di rumah bersama member yang lain. Bahkan Haechan juga memborong daging-daging babi yang ia temui di sana, padahal harga daging di Korea Selatan termasuk mahal. Ia seperti tak peduli karena hari itu adalah hari yang spesial dan mumpung agensi memberinya kartu.

Johnny NCT. Foto: youtube/NCT 127

Ketika mereka sudah merasa cukup dengan semuanya, memasukkannya ke dalam keranjang belanja, dan hendak pergi untuk membayar semua bahan makanan tersebut, tiba-tiba saja mereka tersadar kalau ada hal yang belum mereka cari, dan itu adalah es krim! Mereka akhirnya kembali untuk ambil es krim dan langsung ke kasir. 

Setelah pergi dari sana, ketiga member NCT ini kembali ke rumah tempat mereka berlibur dan mulai tidak sabar untuk membuat makan malam yang enak. Terlihat Haechan, Mark dan Johnny yang menenteng tas belanja di tangan kanan dan kirinya masing-masing yang berisi penuh dengan hasil belanja yang mereka borong tadi. 

Akhirnya mereka pulang dengan selamat dan rupanya malam itu adalah malam yang baik untuk mereka semua. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *