Daebak

Member J-hope BTS, dulu kagumi Coldplay dan kini mereka berkolaborasi!

Member J-hope BTS, dulu kagumi Coldplay dan kini mereka berkolaborasi!

Berawal dari mimpi, lalu menjadi kenyataan. Sepertinya kalimat itu sangat cocok untuk member J-Hope BTS yang pernah mengatakan dalam salah satu videonya di youtube bahwa ia telah menonton konser Coldplay di Seoul, Korea Selatan pada tahun 2017 lalu, dan kini BTS berhasil menggandeng kerja sama untuk berkolaborasi dengan Coldplay untuk menciptakan musik baru mereka.

Member BTS J-Hope merasa seperti dalam mimpi

BTS X COLDPLAY. foto: instagram story/bts.bighitofficial


Dilansir Koreaboo, dalam video Jhope tersebut ia mengatakan bahwa setelah kembali ke Korea dari konser spektakuler mereka yang bertajuk ‘BTS Wings Tour 2017’, ia lalu menghadiri konser Coldplay yang telah lama ia tunggu-tunggu kedatangannya bersama dengan RM.

Jhope. foto: youtube/bangtan subs

J-Hope membagikan pengalaman ketika masih muda dimana suka menonton konser artis. Dia merasa bersemangat setiap kali selesai menonton. Apalagi Coldplay juga sudah lama tidak tampil, sehingga J-Hope memutuskan untuk menonton lagi.

J-hope juga mengungkapkan perasaannya saat menonton konser Coldplay tersebut bahwa ia merasakan suatu kegembiraan yang cukup unik dalam sudut pandang seorang penggemar artis.

Sang idola ini mengungkapkan tentang perasaannya sebagai penggemar artis (Coldplay). Dia merasa cukup bagian, gugup, dan penasaran ketika menontonnya. Perasaan yang sudah lama tidak ia rasakan kembali setelah sibuk bekerja sebagai member BTS.

Jhope. foto: youtube/bangtan subs

Hal ini tentunya juga memberikan Jhope pengalaman dan juga apresiasi yang besar kepada para penggemarnya saat menonton konser BTS, yakni Army.

Juga karena J-Hope memiliki sebuah pengalaman dan juga perspektif seseorang yang melakukan konser. Dia juga menyadari dan memberikan perasaan terima kasih itu kepada para penggemar yang menyukainya dan juga mendengarkan musiknya. Ia mengungkapkan kalau penampilan dan performa Coldplay saat konser memberinya banyak energi dan juga kekuatan yang menginspirasinya untuk bisa lebih menampilkan sesuatu yang pastinya yang terbaik kepada para penggemarnya di konser.

“Aku merasa (seperti Coldplay), aku juga harus menampilkan suatu performa yang bagus. Aku akan terinspirasi dari sana dan memastikan untuk menyampaikan energi kepada para penggemar semuanya yang mencintai dan mendukungku.”

Menurut Jhope, menonton konser Coldplay begitu memberikan sensasi berbeda kepada dirinya dan itu membuat Jhope merasa lebih bersemangat untuk bisa memberikan kekuatan dan performa yang sama kuatnya kepada Army. Setelah sekian lama ia menanti-nanti kedatangan konser Coldplay di Seoul, kini ia dan member BTS yang lain malah justr didatangi langsung untuk bertemu dengan Coldplay dan melakukan sebuah kolaborasi bersama.

Wah, benar-benar luar biasa! Seperti mimpi yang menjadi kenyataan! Legends support legends! Jhope, bts, jhope bts, hybe, bighit, coldplay, konser coldplay, daebak (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *