K-Pop

Member ITZY bagikan yang sudah dirasakan setelah lama hidup bersama

Member ITZY bagikan yang sudah dirasakan setelah lama hidup bersama

Salah satu kenangan yang paling tidak bisa dilupakan oleh para trainee sebelum debut adalah kenangan saat mereka tinggal dan tidur bersama dengan trainee lainnya. Pastinya ada banyak momen yang mereka lakukan bersama-sama dan itu akan menjadi sebuah kenangan berharga yang pernah mereka miliki. Member ITZY membagikan pengalaman dan apa yang dirasakan setelah hidup bersama dalam waktu cukup lama.

Member ITZY membagikan perasaan setelah lama hidup bersama

Itzy. Foto: Instagram


Kali ini ITZY membagikan perasaan yang mereka rasakan setelah lama hidup bersama dengan para member lainnya. Mereka menjelaskannya melalui sebuah wawancara yang pernah tayang beberapa waktu yang lalu, yang bernama Entertainment Tonight. Di sana mereka menjawab beberapa pertanyaan tentang chemistry yang mereka ciptakan dalam grup dan juga musik-musik mereka.

Pewawancara awalnya bertanya tentang vokal dan juga gaya grup Itzy, hingga pada saat pewawancara bertanya tentang ikatan dalam grup, salah satu anggota Itzy yakni Lia menjawabnya dengan terbuka dan murni dari hatinya sendiri bahwa kini para anggota sudah dekat karena sudah cukup lama mereka kenal satu sama lain dan juga masa latihan yang mereka jalani bersama. Mereka semua sudah menganggap satu sama lain seperti keluarga
sekarang.

ITZY, foto: youtube/Entertainment Tonight

Lia menjelaksan bahwa setiap member ITZY sudah bagaikan keluarga. Lalu setelah itu Lia menjelaskan bahwa meskipun mereka ini sudah dekat sejak masa trainee, mereka jadi semakin dekat lagi setelah debut. Masa setelah debut itulah biasanya yang lebih keras daripada masa trainee. Karena saat itu mereka mau tidak mau harus melalui banyak jalan yang berlubang bersama-sama. Mereka melaluinya berlima, jadi mereka semakin dekat karena itu.

Jauh sebelum debut, sesama member ITZY juga sudah mengenal satu sama lain. Mereka kenal dan sudah pernah berlatih bersama dalam waktu cukup lama. Setelah debut semua member juga mengalami masa sulit bersama, baik ketika mengangis maupun tertawa. Hal itulah yang membuat ikatan menjadi semakin kuat terhadap sesama member.

Yuna pun juga setuju dengan Lia. Menurutnya hidup bersama telah membantu mereka mengenal satu sama lain dengan baik. Saat pewawancara bertanya seperti apa rasanya tinggal bersama, apakah itu menyenangkan atau tidak, Yuna berkata kalau hal itu tidak selalu baik. Tetapi untuk keseluruhan itu sangat menyenangkan.

ITZY, foto: youtube/Entertainment Tonight

“Ya, tidak setiap saat. Ini pengalaman yang sangat bagus dan sangat menyenangkan.” kata Yuna.

Itulah bagaimana yang dirasakan member Itzy setelah lama hidup bersama. Terkadang ada kalanya mereka menghadapi hal yang tidak enak, dan itulah yang membuat mereka semakin dekat dan kuat karena kerja sama dan kekompakan dalam menghadapi suatu rintangan. (Novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *