K-Pop

Member EXO penghasilan tertinggi, diungkapkan dalam acara ini

Member EXO penghasilan tertinggi, diungkapkan dalam acara ini

Boy group asal SM, EXO sempat muncul di sebuah program acara bertajuk Radio Star yang beberapa klipnya juga ditayangkan di Youtube, di mana kita bisa melihat wawancara dan kelucuan dari para member EXO di acara ini.

Kira-kira siapa ya member EXO berpendapatan paling banyak?

suho dan baekhyun. foto: youtube/MBCEntertainment


Pada video tersebut, terlihat Suho yang mengklaim bahwa Baekhyun adalah anggota yang paling banyak menghasilkan uang di grupnya dan ia memiliki penghasilan tertinggi di antara semua anggota EXO lainnya. Suho berpendapat bahwa Baekhyun memiliki banyak uang dengan album solonya dan ia berkata bahwa setiap kali ada salah satu anggota yang menjadi sorotan dan mendapat tawaran, biasanya mereka mengatakan sesuatu seperti, “Oh biasanya aku menjalaninya dengan gratis.”

Suho menjelaskan bahwa itu tidak bekerja dalam daftar statistik Baekhyun, karena dia sudah berhasil menjual album solo dalam jumlah 500.000 kopi. Dan ketika Suho sendiri ditanya tentang bagaimana ia menghasilkan uang, ia menjawab, “Aku hidup dengan rajin, melalui musik dan film.”. Kalau Chanyeol, ia sepertinya lebih kaya dalam hal investasi atau properti. Ia mengatakan bahwa ia rajin menginvestasikan uangnya seperti di real estate.

Chanyeol. foto: youtube/MBCEntertainment


“Aku melakukan investasi seperti real estate. Aku menaruh uang di pensiun dan perumahan. Sekitar 2 bulan yang lalu, aku menjadi pemilik gedung. Aku menjadi lebih santai sekarang.” ungkap Chanyeol.


Kebahagiaan Chanyeol karena telah berhasil mengatur keuangannya dengan baik membuat Chanyeol sering mentraktir teman-temannya di EXO, salah satunya adalah dengan cara membelikan mereka laptop gaming untuk bisa bermain bersama-sama. Dan ia senang menghabiskan uangnya untuk orang yang ia cintai.

“Aku suka menghabiskan uang dan juga membeli hadiah untuk orang yang aku cintai. Aku bisa menemukan kepuasan melalui itu. Dan aku Baru-baru ini tertarik kepada permainan serta berpikir akan sangat menyenangkan jika aku bisa bermain dengan semua anggota. Karena mereka tidak memiliki (laptop gaming), aku membelikan semuanya satu untuk bisa bermain denganku.” ucapnya.

Meskipun Chanyeol dan Kai mengangkat tangan saat disebutkan siapa yang paling sedikit menghasilkan uang, Chanyeol berkata bahwa sebenarnya tidak ada anggota yang lebih rendah ataupun lebih tinggi dalam hal menghasilkan uang. Untuk mereka yang telah berkarir selama bertahun-tahun dan telah mengukir banyak sejarah, tidak ada perbedaan yang sangat menonjol dalam hal penghasilan ketika ada 9 ‘King’ yang sangat kaya raya di dalamnya, bukan? (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *