K-Pop

Member Beomgyu TXT cerita bahwa ia pernah nangis karena V BTS! 

Member Beomgyu TXT cerita bahwa ia pernah nangis karena V BTS! 

Kedekatan dan interaksi yang terjalin antara TXT dan sunbaenya yakni BTS memang selalu terlihat manis seperti kakak dan adik! Terkadang mereka terlihat dengan santai mengobrol bersama di beberapa acara, konser, maupun di dalam agensi. Member Beomgyu TXT sempat memberitahu mengapa

Member Beomgyu TXT pernah dibuat nangis akibat ulah V BTS

Bts dan Txt. Foto: pinterest

Mereka selalu memberi dukungan dan perhatian satu sama lain dengan tulus. Tetapi kali ini ada cerita tentang TXT dan BTS yang cukup lucu, V pernah membuat Beomgyu nangis karena perkataannya! Hah? Kok bisa? Bagaimana cerita lengkapnya? 

Beomgyu mengadakan siaran langsung VLIVE bersama dengan Soobin baru-baru ini. Mereka mengobrol dengan Moa dan membicarakan banyak hal. Pada suatu waktu saat siaran langsung itu, Beomgyu memulai cerita tentang kejadian ketika ia menangis saat di prank oleh hyungnya, V setelah ia menampilkan cover lagu dari BTS. 

Beomgyu dan Soobin txt. Foto: Vlive

Itu terjadi saat mereka tampil di SBS Gayo Daejun tahun 2019 lalu. TXT menampilkan cover lagu Boy In Luv milik BTS dan ia bercerita kalau pada saat itu ia merasa telah melakukan sebuah kesalahan kecil pada bagian mikrofonnya. Mungkin banyak orang tidak menyadari kesalahannya saat itu karena tidak terlalu besar.

Beomgyu dan Soobin txt. Foto: Vlive

Tetapi Beomgyu merasa tidak puas akan hal itu karena sebelumnya ia juga telah meminta nasihat dari V bagaimana agar bisa melakukan tugasnya dengan baik saat meng-cover koreografi itu, bagaimana ekspresi yang bagus, bagaimana cara menggunakan suara saat bernyanyi, dan lain sebagainya. Beomgyu saat itu berperan sebagai V di panggung jadi ia meminta nasihatnya. V pun merespon kalau Beomgyu hanya harus melakukan yang terbaik saja di atas panggung. 

Beomgyu pun menyetujui hal itu dan berlatih sangat keras, ia berjanji untuk menjadi yang terbaik di atas panggung. Tetapi menurutnya hasilnya malah tidak memuaskan, jadi ia setelah tampil di panggung langsung merasa sedih, marah, dan kecewa dengan dirinya sendiri. Ia menyesal pada BTS dan menangis sepanjang perjalanan ke belakang panggung. Setelah itu mereka (TXT) pergi menemui BTS, tetapi Beomgyu tidak bisa berhenti untuk sedih. 

Beomgyu dan Soobin txt. Foto: Vlive

Dan ini adalah puncak dari rencana prank dari V, Beomgyu begitu terkejut ketika V mulai memarahi Beomgyu. V lalu mengatakan kepada Beomgyu mengapa dia tidak melakukan pekerjaan dengan baik. Sontak perkataan itu langsung membuat kesedihan Beomgyu bertambah dengan drastis! Ia menangis dan merasa takut. Ia berkata kalau ia sangat merasa menyesal. V pun terkejut dan langsung memeluk Beomgyu sambil meminta maaf dan berkata kalau Beomgyu telah melakukannya dengan baik! 

Teman-teman grup mereka pun tertawa dan suasana menjadi tidak tegang lagi. V dan Beomgyu juga saling kirim pesan setelah itu. V benar-benar hyung yang baik! (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *