K-Pop

Masa trainee Lisa Blackpink yang selalu diingatnya

Masa trainee Lisa Blackpink yang selalu diingatnya

Lisa telah meninggalkan banyak sekali kenangan manis di hidupnya sepanjang perjalanannya dalam menempuh jalan perjuangan yang berliku-liku. Dan itu terbayar sudah, ia kini telah sukses menjadi seorang idol kpop, dancer, sekaligus rapper terkenal bersama dengan Blackpink. Bahkan banyak dari kalangan non-Blink pun terkadang tahu siapa itu Lisa. Ini dia masa trainee Lisa Blackpink yang paling dikenangnya.

Masa trainee Lisa Blackpink yang selalu diingatnya

Lalisa Manoban. foto: Stunning Fairy

Di masa trainee ia telah mengerahkan apapun yang ia bisa kepada para juri. Lisa berusaha sekuat tenaga untuk bisa memukau hati semua orang yang menilainya. Mengenai hal ini, Lisa sempat membahasnya dalam wawancara bersama dengan Billboard beberapa waktu yang lalu. 

Dilansir dari Koreaboo, Lisa seringkali mengingat masa-masa saat ia masih menjadi seorang trainee di YG Entertainment saat menonton video-video dance lamanya di sana. Ia sebelumnya juga diberi pertanyaan tentang apa yang Lisa pikirkan saat melihat video rekaman dance nya di masa trainee itu. Mendengar pertanyaan itu sepertinya Lisa langsung pergi untuk menggali kembali ingatannya di masa lalu. 

Lisa Blackpink. Foto: Soompi

Ia berkata kalau tiap kali menonton video lamanya itu, ia hanya teringat apa yang ia rasakan saat melihat dirinya sendiri. Terlihat kalau ia begitu keras dalam berjuang untuk bisa meraih apa yang didapatnya sekarang ini. Itu adalah sesuatu yang begitu membanggakan jika diingat. 

Lisa selalu mengatakan kepada dirinya sendiri untuk terus semangat dan mendorong dirinya agar bisa debut menjadi idol kpop yang sukses dan bisa membanggakan banyak orang. 

Lisa Blackpink. Foto: pinterest

“Ketika aku masih trainee, aku selalu melakukannya dengan sebuah pemikiran seperti, ‘aku tidak akan bisa debut kecuali aku berusaha dengan sangat keras’. Ketika aku menonton ulang video-video lamaku itu, aku jadi teringat pikiran serta perasaan yang kurasakan saat itu.” ungkapnya. 

Sepertinya Lisa tak bisa lupa akan betapa kerasnya perjuangan untuk bisa meraih mimpinya itu. Semua video-video lamanya menjadi sebuah pengingat untuk dirinya bahwa ia pernah mengalami masa sulit itu dan dia berhasil melaluinya. 

Lisa Blackpink. Foto: pinterest

Menurut Lisa sendiri itu juga menjadi sebuah pengingat kalau ia telah melangkah sejauh itu dan ia juga tak boleh tekad dan pengorbanan yang ia rasakan. Lisa mengingatkan hal itu kepada dirinya terus-menerus agar tak mudah menyerah. 

Rupanya perjuangannya bukan sampai disitu saja, setelah berhasil debut ternyata masih banyak perjalanan rumit yang masih harus ia lalui. Tetapi karena Lisa adalah sosok yang kuat dari mental maupun fisik, Blink pun juga yakin ia pasti bisa melewati segala rintangan yang ada di depannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *