Gosip

Mantan staf beberkan perlakuan buruk Seo Yeji: sering bentak dan beri ancaman

Mantan staf beberkan perlakuan buruk Seo Yeji: sering bentak dan beri ancaman

Seo Yeji tengah menjadi pusat perhatian publik Korea Selatan. Setelah laporan Dispatch yang menyebut dirinya dalang atas sikap kaku Kim Jung Hyun di drama ‘Time’, kini banyak pihak yang membeberkan sikapnya di balik layar. Seorang warganet yang mengklaim dirinya sebagai mantan staf Seo Yeji memberikan pernyataan mengejutkan.

Ia mengaku banyak staf yang tidak ingin bekerja sama dengan Seo Yeji karena sikap buruknya.

“Di perusahaan kami, kami semua biasa bertengkar lebih dulu agar tidak bekerja sama dengan Seo Yeji. Aku biasa menangis dan memberi tahu perusahaan bahwa aku tidak mau bekerja dengannya, tapi mereka selalu menyuruhku melakukan itu untuk mendukung jenjang karirku di masa depan. Akhirnya, aku bekerja sama dengan dia selama beberapa tahun,” tulisnya dilansir dari Koreaboo pada Rabu, 14 April 2021.

Kim Jung Hyun dan Seo Yeji. Foto: Koreaboo
Kim Jung Hyun dan Seo Yeji. Foto: Koreaboo

Menurut pengakuan warganet, Seo Yeji kerap meminta untuk dibelikan rokok dan merokok di dalam mobil. Ia juga disebut kerap membentak staf karena melakukan kesalahan kecil.

“Selama bekerja, dia (Seo Yeji) selalu berkata kasar kepada kami. Dia selalu menyuruh kami membeli rokok dan merokok di dalam mobil, tanpa peduli bahwa kami juga ikut menjadi perokok pasif karenanya. Jika kami membuat kesalahan sedikit saja, dia akan membentak sambil menghembuskan asap ke wajah kami.”

Lebih lanjut, Seo Yeji dituding kerap mengecek handphone staf untuk memastikan tidak ada video tentang dirinya yang diambil. Bahkan, staf juga harus menyesuaikan dengan suasana hatinya.

“Dia biasa mengecek handphone kami secara berkala sehingga kami tidak bisa merekam apa pun. Kapan pun dia sedang tidak dalam mood yang baik, dia tidak akan makan sehingga kami juga ikut tidak makan. Dia juga memberi tahu kami bahwa artis adalah seseorang yang benar-benar bekerja dengan emosi, jadi kami diharapkan untuk memberikan apa pun yang dia minta. Apakah kamu satu-satunya manusia karena kamu bekerja dengan emosimu, Seo Yeji-sshi? Lalu bagaimana dengan kami? Anjing dan babi? Kamu berkata kasar dan membentak kami, apakah kami tidak punya emosi?”

Seo Ye Ji. Foto: Instagram @seoyeajiluv
Seo Ye Ji. Foto: Instagram @seoyeajiluv

Seo Yeji juga disebut pernah mengancam staf jika rumor buruk tentang dirinya tersebar.

“Jika ada rumor buruk yang tersebar, dia akan mendatangi kami dan berkata, ‘Aku tahu ini ulah kalian semua. Industri ini kecil, jadi berhati-hatilah dengan apa yang kamu ucapkan atau aku akan membuat kalian susah mendapatkan pekerjaan’. Apakah kamu ingat mengancam kami seperti itu?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *