Gosip

Mantan idol dan trainee bocorkan rahasia kencan para seleb, ternyata…

Mantan idol dan trainee bocorkan rahasia kencan para seleb, ternyata…

Enggak mudah bagi seorang idol K-Pop untuk punya hubungan romantis.Tak ingin mengecewakan penggemar, menghindari bully sampai kontrak dengan agensi menjadi sederet penyebabnya. Makanya, seringkali para idol memilih kencan secara diam-diam.

Kadangkala, paparazzi berhasil mengungkap kencan rahasia para idol hingga hubungan tersebut terekspose ke publik. Coco, mantan duet CocoSori dan Gina Maeng, seorang mantan trainee buka-bukaan soal kencan rahasia para idol.

Jennie Blackpink dan G-Dragon. Foto: Dsipatch
Jennie Blackpink dan G-Dragon. Foto: Dsipatch

Semua idol berkencan

Obrolan Gina Maeng dan Coco diunggah ke YouTube baru-baru ini. Gina yang merupakan trainee selama 12 tahun di bawah agensi LOEN Entertainment bercerita pengalaman yang dilaluinya. Hingga akhirnya, gadis yang juga pernah bergabung dengan JYP Entertainment di tahun 2001 itu bicara soal hubungan asmara saat trainee.

Coco menimpali kalau semua orang di dunia entertainment berkencan. “Semua orang berkencan, oke? Semuanya! Ini cuma masalah seberapa baik kamu menyembunyikannya,” kata Coco, dilansir dari Koreaboo, Selasa, 23 Maret 2021.

Mendengar itu, Gina yang satu angkatan dengan IU saat masih menjadi trainee menyimak dengan santai. Coco terlihat sedikit ragu-ragu sebelum memberikan bocoran lebih lanjut. “Aku sebenarnya enggak pengin ngomong ini. Aku mungkin akan merusak fantasi semua orang. Tapi semua idol favorit kalian, mereka semua itu kencan,” sambungnya.

Idol kencan dengan sesamanya

Gina Maeng menyetujui sepenuh hati dengan pernyataan Coco. Dia menambahkan kalau idol pria dan wanita berkencan dengan sesama seleb lainnya. Mendengar itu, Coco sempat tergelak.

Gina meyakini kalau omonganya benar, “Mereka kencan satu sama lain, benar.” Membocorkan lebih banyak rahasia, Gina bahkan bilang beberapa idol berkencan dengan setidaknya dua member dari grup yang sama. “Mereka bisa kencan dengan member lain yang satu grup.”

Untuk meyakinkan pernyataannya, Gina mengingatkan kalau idol biasanya hanya bergaul dengan sesama idol. “Tapi sejujurnya, teman mereka terbatas. Itulah dunia yang mereka tempati.”

Sama halnya dengan mahasiswa yang berkencan dengan mahasiswa lain yang satu kampus. Atau rekan kantor yang berkencan. Jadi masuk akal jika idol mengencani idol lain. Lagipula, mereka punya gaya hidup yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *