Gosip

Chenle NCT DREAM dan Kun WayV saling bersahabat hingga kini

Chenle NCT DREAM dan Kun WayV saling bersahabat hingga kini

Salah satu member dari NCT Dream yakni Chenle dan salah satu member Boygrup WayV yakni Kun ternyata mempunyai hubungan persahabatan yang sangat baik. seperti baru-baru ini mereka berdua kompak melakukan sebuah cover lagu dengan suara indah bak malaikat yang mereka punya. Mereka berdua berkolaborasi saat mengcover sebuah lagu dari musisi HONNE yang bejudul “Free Love”. Dan sepertinya tidak cukup sampai disitu.

Cover Chenle NCT Dream dan Kun WayV- Free Love dari Honne. Video: Youtube

Chenle NCT Dream pembuat onar

Sering terdapat momen-momen dimana Chenle kerap kali berbuat usil kepada maknae grupnya yang tak lain adalah Jisung atau hanya mengangggunya dengan suaranya yang sangat bersik. Tuan muda Chenle, harap tenang! Hehe …

Kun Leader di WayV

Berbeda halnya deng Chenle, Kun merupakan Leader di WayV, grupnya. Kun layaknya seorang ayah yang terkadang “kehabisan energi” saat menghadapi tingkah rusuh,kocak bahkan kekonyolan para rekan segrupnya. Sabar ya Kun … hehe …

Saat Kun dan Chenle NCT Dream dipertemukan

Dua karakter yang berbeda antara Chenle NCT DREAM yang rusuh dan jail dengan Kun. sang leadr WayV yang sabar menahan kejengkelan saat menghadapai tingkah kocak dan konyol para rekan segrupnya. Apa yang akan terjadi kemudian ketiak dua karekter ini di pertemukan? Jawabannya adalah kamu akan mendapati kepribadian yang lembut dan manis yang mungkin diluar ekspektasi kamu.

Tetap dengan diri mereka sendiri

Tentunya Chenle akan tetap dengan karakternya yang rusuk dan jahil saat berada bersama dengan Kun. Meski mereka berbalas menjahili satu dengan yang lain, hal tersebut terlihat sebagai sebuah interaksi yang menyenangkan dibandingkan saat mereka bersama dengan member lainnya di grup mereka masing-masing.

Seperti ayah dan anak

Chenle yang tentunya lebih muda dari Kun, dan Kun yang memiliki tanggung jawab sebagai seorang leader yang bisa di ibaratkan sebagai seorang ayah di grupnya, tampaknya memang berhasil menciptakan hubungan layaknya seorang ayah dan anaknya. Terlihat sangat menggemaskan bukan?

Dibalik layar Chenle NCT Dream dan Kun WayV- (cover) Free love dari Honne. video: Youtube

Kalau kamu Nih, apakah kamu juga mempunyai hubungan persahabatan seperti Chenle dan Kun? di mana yang satunya rusuh dan jahil sementara yang lain sangat sabar dan tenang? Apapun itu, saling menghargai dan memahami sifat ataupun karakter sahabat atau temanmu adalah hal yang penting.

Tidak ada yang sempurna di muka bumi ini, sangat manusiawi ketika kadang kita tidak suka dengan karakter sesorang, tetapi bukan berarti hal tersebut menjadi halangan untuk tetap menjalin sebuah ikatan pertemanan atau persahabatan.

Kekurangan dan kelebihan adalah dua hal yang saling melengkapi. Jadi, bersyukurlah ketika kamu ditempatkan pada lingkungan pertemanan yang baik, yang bisa memberikan energi yang positif, menghiburmu ketika sedih dan bersama tertawa ketika kamu sedang bahagia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *