K-Pop

MAMAMOO akan gelar fan meeting online! Yuk, simak cara beli tiketnya!

MAMAMOO akan gelar fan meeting online! Yuk, simak cara beli tiketnya!

Grup asuhan RBW Entertainment, MAMAMOO, akan menggelar fan meeting berjudul ‘Best Friend, Best Travel! MOOMOO TOUR’ secara daring. Hal ini telah diumumkan secara resmi melalui media sosial mereka bersamaan dengan poster yang unik!

Fan meeting virtual ini akan diadakan pada 21 Februari mendatang, pukul 5 sore (KST). Demi memanjakan para fans, MOOMOOs, acara tersebut nantinya akan disiarkan melalui Naver VLive+.

Fan meeting MAMAMOO. Foto: RBW Entertainment
Fan meeting MAMAMOO. Foto: RBW Entertainment

Acara ini merupakan fan meeting pertama MAMAMOO pada tahun 2021 ini, sekaligus merayakan kemenangan mereka untuk Bonsang Award pada ajang Golden Disc Awards dan Seoul Music Awards.

Konsep fan meeting yang beda & unik

Dilansir dari Hellokpop, acara jumpa fans MAMAMOO mengusung konsep ‘pergi berlibur’. Para member akan menunjukkan karisma mereka sebagai pemandu tur dengan karakteristik yang berbeda-beda.

Solar akan berperan sebagai pemandu yang penuh semangat, sementara Moonbyul akan menunjukkan karakternya yang ramah. Wheein dan Hwasa berperan sebagai pemandu romantis serta memiliki jiwa free spirit.

Ingin membuat fans terpukau, fan meeting tersebut dijanjikan akan menampilkan aksi MAMAMOO yang tidak pernah dilakukan sebelumnya. Tertarik untuk membeli tiketnya? Yuk, simak caranya di bawah ini!

Detail tiket

Mamamoo
Mamamoo. Foto: Instagram

Penggemar dapat membeli tiket untuk fan meeting ‘Best friend, Best travel! ‘MOOMOO TOUR’ melalui Interpark sejak 3 Februari lalu. Untuk reservasi pre-sale, tiket dijual seharga 30 ribu won.

Sementara itu, reservasi general baru akan dibuka pada 9 Februari mendatang pukul 6 sore (KST) dan berakhir pada 17 Februari. Kamu bisa membeli tiket dalam periode ini seharga 35 ribu won.

Sebagai informasi, MAMAMOO mendapatkan banyak pujian dari comeback terbaru mereka, Travel, dengan single utama bertajuk ‘Aya‘. Lagu MAMAMOO tersebut berhasil menembus Billboard’s US World Digital Song Sales Charts dan Gaon Weekly Chart.

Nantikan update selanjutnya, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *