Gosip

Makna 4 tato tersembunyi Jimin BTS, ada bentuk yang dianggap perlambang sial

Makna 4 tato tersembunyi Jimin BTS, ada bentuk yang dianggap perlambang sial

Seni tato merupakan salah satu seni merajah tubuh yang sangat populer di kalangan artis. Jimin yang salah satu member BTS juga memiliki tato di tubuhnya. Tato tersebut memiliki makna tersendiri baginya.

Para penggemar BTS pasti sangat penasaran dengan makna tato yang ada pada tubuh si idola. Untuk mengurangi rasa penasaran tersebut, langsung saja yuk, intip.

Tato di tubuh Jimin BTS. Foto: Instagram @v.kookmin_
Tato di tubuh Jimin BTS. Foto: Instagram @v.kookmin_

Makna tato bertuliskan Never Mind di tubuh Jimin bagian rusuk

Makna tato bertuliskan Never Mind di tubuh Jimin bagian rusuk yang dalam bahasa Indonesia berarti ya sudahlah atau ungkapan pasrah. Hal tersebut mengisyaratkan bahwa dalam kehidupan, Jimin akan lebih pasrah dan tenang dalam menghadapi segala masalah yang ada.

Tato tersebut pernah dia tunjukkan saat show BTS di MAMA sekitar tahun 2014. Namun saat itu tulisan Never Mind di tubuhnya masih menggunakan tato temporer. Karena para penggemar menyukai tato tersebut, mungkin hal itulah yang membuat Jimin akhirnya memutuskan untuk membuat tato secara permanen.

Makna tato angka 13 di pergelangan tangan kiri

Angka 13 diketahui merupakan angka sial bagi sebagian besar orang, namun ternyata hal tersebut terbantahkan oleh Jimin. Dia sangat sukses bersama boyband BTS dan memiliki pendapatan yang sangat fantastis. Di balik itu tato angka 13 berarti kelahiran Jimin yaitu 13 Oktober 1995 di Busan. Selain itu tato angka 13 tersebut bermakna debut pertama BTS yaitu pada 13 Juni 2013. Karena itulah Jimin tidak sembarangan membuatnya, ada makna yang mungkin tidak semua orang ketahui.

Tato Young dan Forever di atas siku

Tato bertuliskan Young dan Forever di atas siku masing-masing tangan kanan dan kiri diketahui merupakan judul lagu BTS. Young Forever merupakan salah satu lagu di album The Most Beautiful Moment In Life yang rilis pada tahun 2016. Jenis huruf yang digunakan untuk tato Young Forever juga sama dengan tato Never Mind. Lagu tersebut sangat bermakna untuk kehidupan Jimin, sehingga dia membuat tato yang bertuliskan judul lagu tersebut.

Selain itu Jimin juga pernah menyampaikan bahwa dia sangat menyukai lagu tersebut. Pernah ada momen di mana para penggemar menyanyikan lagu tersebut hingga membuat Jimin terharu dan meneteskan air mata. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *