Gosip

Lulupop feat Purple Kiss untuk single Find You underrated tetapi bagus

Lulupop feat Purple Kiss untuk single Find You underrated tetapi bagus

Kita sebagai pecinta Kpop pasti sudah mengetahui kemampuan bernyanyi setiap member Purple Kiss di atas rata-rata. Lagu ini sudah hampir dirilis seminggu yang lalu, tetapi masih jarang ditayangkan. Video mereka baru ditayangkan sebanyak 122.000-an sejak pertama akali rilis. Padahal mereka sudah memberitahu pecinta musik Kpop melalui teasernya. Kira-kira apa ya penyebabnya. Apakah kurang bagian promosi atau pakai konsep yang kurang menarik? Bisa simak informasi tentang Lulupop feat Purple Kiss.

Konsep single yang digarap Lulupop feat Purple Kiss

Pozona dianggap sebagai single yang paling sukses bagi Purple Kiss. Single tersebut berhasil ditayangkan dalam jumlah 20 jutaan dalam dua bulan. Tetapi hal tersebut terjadi pada single yang diunggah dalam akun Youtube mereka sendiri. Sedangkan single kali ini tidak diunggah melalui akun Youtube mereka, melainkan melalui Genie Music. Hingga seminggu berlalu jumlah penayangan baru sebesar 122.000-an. Jumlah yang sangat bertolak belakang dibandingkan single pendahulunya. Jumlah penonton yang memberikan like juga snagat berbeda yang mana sekarang hanya sebanyak 16.000. Ada kemungkinan proses iklan yang dilakukan juga kurang gencar. Di jaman kompetisi berat dan ada banyak rookie bermunculan, pihak menajemen perlu beriklan lebih gencar.

Adakalanya iklan bisa membantu grup idol dalam membuat penayangan jadi lebih besar. Contoh dari grup idol yang berhasil melakukannya adalah Everglow. Sebaiknya untuk single ke depannya, perlu dilakukan promosi lebih gencar. Soal kolaborasi dengan Lulupop ini sudah memberikan sebuah single yang enak didengarkn. MV juga punya kualitas gambar, outfit, dan teknik pengambilan gambar yang baik. Nah, sisanya tinggal gencar berpromosi di Youtube atau mungkin platform media sosial lainnya.

Penerus Mamamoo di RBW Entertainment

Agensi RBW Entertainment memang sudah mulai naik daun sejak Mamamoo terkenal. Sekarang Purple Kiss hadir untuk menjadi penerus Mamamoo. Mereka sedang berusaha mengembangkan sayapnya ke dunia entertainment sebagai rookie. Seorang rookie harus mampu berkompetisi dengan grup idol lain yang sudah senior. Secara pemilihan member, semua orang sudah tahu tidak pernah ada yang mudah. Semua member merupakan pilihan yang terbaik bagi agensi.

Sebenarnya Purple Kiss memiliki talenta yang luar biasa. Talenta yang punya ciri khas berbeda dibandingkan Mamamoo. Jadi masing-masing grup idol di bawah naungan RBW Entertainment punya keunggulan masing-masing. Keberhasilan mereka tetap tidak terlepas dari bagian promosi. Ketika ada MV yang baik di iklan, tidak jarang pecinta musik Kpop jadi tahu keberadaan lagu tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *