K-Drama

‘Love Alarm 2’ bagikan trailer resmi, tim Hye Yeong vs tim Sun Oh merapat!

‘Love Alarm 2’ bagikan trailer resmi, tim Hye Yeong vs tim Sun Oh merapat!

Setelah lama dinantikan, sekuel drama Netflix Original ‘Love Alarm 2’ akan tayang pada 12 Maret mendatang. Netflix juga telah membagikan trailer resmi yang memperlihatkan rumitnya kisah cinta segitiga antara Jojo (Kim So Hyun), Hye Yeong (Jung Ga Ram), dan Sun Oh (Song Kang).

Dalam trailer, terlihat Jojo masih bingung kepada siapa ia akan membunyikan alarm cintanya. Namun, dipastikan akan lebih banyak momen baper antara Jojo dan Hye Yeong dibanding dengan season sebelumnya. Salah satu part yang paling mencuri perhatian adalah adegan ciuman antara Jojo dan Sun Oh!

Akankan Jojo memilih kembali dengan Sun Oh? Atau mulai membuka hati kepada Hye Yeong? Jangan lupa catat jadwal tayangnya!

Sinopsis Love Alarm Season 1

Love Alarm Season 2. Foto: Instagram
Love Alarm Season 2. Foto: Instagram

Sebagai pengingat, drama ini bercerita tentang aplikasi bernama Joalarm yang akan berbunyi secara otomatis jika seseorang dalam radius 10 meter menyukai kamu!

Kim Jojo (Kim So Hyun) merupakan siswi SMA yang cantik dan pintar. Kedua orang tuanya telah meninggal sejak Jojo kecil sehingga ia tinggal bersama tante dan sepupunya.

Sementara itu, Hwang Sun Oh (Song Kang) merupakan siswa populer yang berasal dari keluarga kaya raya. Meski hidup serba berkecukupan, Sun Oh merasa tidak mendapatkan kasih sayang yang cukup dari orang tuanya.

Teman dekat dari Hwang Sun Oh, Lee Hye Young (Jung Ga Ram) diketahui sudah lama menyukai Jojo. Kisah cinta ketiganya semakin rumit manakala Jojo belum bisa menentukan pilihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *