Gosip

Lisa iQIYI tiba-tiba tertawa akibat kelakukan dance muridnya

Lisa iQIYI tiba-tiba tertawa akibat kelakukan dance muridnya

Idol bernama Lisa Manoban memang sudah tidak bisa dipungkiri memiliki kemampuan dance di atas rata-rata. Tidak heran kalau ia sampai banyak dipanggil menjadi mentor dance, termasuk salah satunya di iQIYI. Selama menjadi mentor, ia selalu murah senyum dan tidak jarang tiba-tiba tertawa ketika melihat kelakukannya murid-muridnya. Berbagai performa Lisa yang terbaru dalam mengajar bisa kamu lihat langsung berikut.

Contohkan Painful Waves

Seorang dancer bisa menari berbagai macam gerakan yang disesuaikan lagu yang menjadi pengiringnya. Ketika menggambarkan kesedihan bukan hanya tidak boleh tersenyum, melainkan harus menunjukkan gerakan yang sedih juga. Mislakan saja gerakan Waving yang dilakukan tidak boleh terlalu kencang. Supaya terlihat sedih, bisa laihat apa yang dicontohkan Lisa. Ini karena orang yang sedih biasanya tidak punya tenaga yang terlalu besar untuk bergerak, sehingga tidak perlu melakukan waving yang terlalu kencang.

Painful Waive. Video: Youtube

Hebatnya Lisa adalah ia ramah senyum meskipun mengajar bukan hal yang mudah. Setiap kali ada kesalahan, Lisa berusaha memberikan contoh yang benar. Ia juga mengjarkan untuk bisa lebih menghayati dance berdasarkan musik latar yang dibunyikan.

Selalu pasang muka serius saat mengecek gerakan muridnya

Gerakan dance tempo beat biasa dilakukan dengan cepat, sehingga memerlukan perhtian yang lebih teliti dan berfokus. Sebagian besar orang yang berfokus mengeluarkan mimic serius. Hal inilah yang juga dilakukan Lisa. Walaupun sesekali ia berusaha berfokus sambil tersenyum, namun memasuki mode yang super fokus akan mengubah mimiknya menjadi serius.

Lisa sata menjadi mentor iQIYI. Video: Youtube

Paling serius kalau harus melihat posisi center dari suatu team. Menjadi center bukan hal yang mudah, karena yang paling terlihat dan harus punya gerakan berbeda yang menarik. Setiap center dituntut dapat melakukan gerakan mandiri dibandingkan member dancer lainnya. Tujuan center adalah membuat penonton berdecak kagum, sehingga perlu keseriusan lebih dalam berlatih. Kamu bisa melihat battle antar center yang epic dalam scene tersebut.

Lisa iQIYI selalu memperhatikan detail dance dengan cermat

Cara mengarahkan muridnya. Video: Youtube

Dance yang perfect hanya bisa diraih ketika semua member melakukan detail dengan baik. Mentor yang menjadi member Blackpink ini selalu memperhatikan bagian detail yang dilakukan muridnya. Kali ini ia mengarahkan Liang Sen supaya bergerak tidak terlalu kaku mirip dengan papan. Supaya ia bisa menjadi lebih baik, Lisa sampai memberikan contoh sendiri. Temannya juga dengan baik hati membantu pemahaman Liang Sen sampai ia berhasil memberikan gerakan tersebut. Ia mencontohkan dengan penuh kesabaran sebagai mentor dance di iQIYI.

Kamu yang ingin tahu update terbaru tentang Lisa Manoban bisa follow Koreabanget. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *