Gosip

Lisa Global Ambassador Celine, salah satu brand ternama Perancis

Lisa Global Ambassador Celine, salah satu brand ternama Perancis
Lisa BLACKPINK. Foto:instagram

Lisa Global Ambassador Celine telah diumumkan secara resmi oleh merek ternama Perancis ini. Fashion para member BLACKPINK sudah tidak dapat diragukan akan mendominasi gaya berbusana di seluruh dunia. Pada tahun 2020 lalu, salah satu member BLACKPINK meraih pencapaian barunya dalam dunia fashion. Lisa terpilih sebagai Global Ambassador untuk brand Celine.

Lisa Global Ambassador Celine dipilih langsung oleh Slimane

Merek ternama Perancis ini resmi mengumumkan bintang K-pop, Lisa, sebagai ambasador global Celine yang baru. Lisa sebelumnya sudah menghadiri acara yang digelar oleh Celine pada Paris Fashion Week show, dan telah membangun hubungan yang kuat dengan Celine.

Slimane diduga sudah mengetahui bahwa dampak Lisa di dunia fashion akan semakin besar dan berkembang. Diketahui Lisa telah mempromosikan salah satu produk Celine jauh sebelum Slimane meresmikan hubungan kerja sama ini. Hal ini lah yang mendasari Slimane untuk memilih Lisa secara langsung sebagai ambasador nya.

Lisa BLACKPINK. Foto:instagram

“Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Lisa akan melanjutkan kolaborasinya dengan Celine, dan akan menjadi ambasador global merek Celine,” statement resmi yang dibuat oleh merek Celine. Brand ini melanjutkan statement nya dan mengatakan bahwa,”Lisa adalah artis yang memiliki banyak bakat alami, dan sudah terkenal secara luas sebagai salah satu member grup girlband Korea Selatan yang telah diakui dunia, BLACKPINK.”

Slimane bahkan membuat poster monokrom besar bergambar Lisa sebagai ambasador merek yang dipimpinnya. Lisa mengatakan bahwa, “Bagi ku, Celine tidak dapat ditandingi, dan Hedi Slimane memiliki bakat yang sangat beragam mulai dari desain pakaian hingga fotografi.” Masih melanjutkan speech nya mengenai role barunya untuk merek Celine, Lisa mengatakan “Slimane menciptakan dunia yang langka, luar biasa, dan diinginkan sesuai dengan visinya. Aku selalu terinspirasi dari hasil-hasil karyanya. Ini adalah sebuah kehormatan, dan kebanggaan untuk bisa bekerja dengan Hedi sebagai ambasador pertama Celine.”

Lisa BLACKPINK. Foto:instagram

Tidak hanya menjadi ambasador Celine saja

Selain sebagai ambasador Celine, Lisa juga baru-baru ini terpilih menjadi ambasador Bvlgari di Korea. Semua teman grup nya juga terpilih untuk menjadi ambasador merek-merek ternama dunia, Jennie sebagai ambasador Chanel, Jisoo sebagai ambasador Dior, dan Rosé sebagai ambasador Yves Saint Laurent.

Lisa BLACKPINK. Foto:instagram

Fashion juga memberikan power kepada kami sama halnya juga dengan musik,” ujar Jennie saat diwawancarai oleh majalah ELLE. “Keduanya (musik, dan fashion) tidak dapat dipisahkan,” tambah Rosé. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *