Gosip

Lisa Blackpink & Cha Eun-woo tampil memukau untuk BVLGARI Seoul

Lisa Blackpink & Cha Eun-woo tampil memukau untuk BVLGARI Seoul

Bulan lalu Juni 2021, artis Lisa Blackpink muncul dalam acara iklan BVLGARI. Mereka mempresentasikan koleksi terbaru berupa cincin. Proses syutingnya membuat sang artis harus beranjak pergi ke Los Angeles. Iklan tersebut bertema Roma pada masa modern yang dikombinasikan dengan khas negara tersebut. Proses kerjasama pembuatan iklan dilakukan dengan harapan dapat meningkatkan peluang penggemar Lisa untuk membeli koleksi terbaru dari BVLGARI. Kini ia hadir dalam iklan terbaru yang akan memamerkan koleksi terbaru dalam rangka pengadaan pameran di Seoul. Simak yuk keseruannya.

Lisa Blackpink

Lisa kembali menjadi model iklan untuk pameran Seoul dari brand BVLGARI. Iklan baru dirilis kemarin pada Selasa, 27 Juli 2021. Kamu akan bisa melihat penayangan iklan dalam akun Youtube BVLGARI. Lisa muncul dalam balutan warna hitam putih di awal scene. Muncul cahaya berwarna merah yang mneyorot dan memberikan kesan elegan. Seluruh koleksi pada ikaln versi Lisa memiliki warna merah dan kombinasinya. Lisa memperlihatkan kalung dan cincin yang dikenakannya juga. Ia berjalan berkeliling dan melihat salah satu etalase kaca yang di dalamya terdapat kalung berwarna merah. Sedangkan etalase satunya memamerkan koleksii kalung berwarna hijau. Lisa tmapil menawan mengenakan gaun panjang berwarna hitam. Perhiasan ini juga bisa dikenakan menggunakan pakaian panjang yang lebih tertutup dan berwarna hitam, agar kesan yang diberikan semakin chic.

Cha Eun-woo

Jika Lisa kental dengan penyorotan cahaya berwarna merah, Cha Eun-woo muncul dengan dominasi cahaya hijau. Member grup Astro ini juga memaerkan koleksi kalung dari brand BVLGARI. Ia tampil dalam iklan dengan mengenakan setelan jas berwarna hitam. Ia menyusuri ruangan yang terdapat banyak etalase perhiasan. Cha Eun-woo menuju ke etalase yang di dalamnya terdapat kalung pendant berwarna zamrud. IA juga memamerkan etalase kalung yang bagian hiasannya terdapat batu berwarna merah hijau, dan being. Kalung terakhir memiliki tingkat kerumitan pembuatan cukup tinggi.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk membelinya? Pameran perhiasan BVLGARI yang diadakan di Seoul kemungkinan juga akan disiarkan melalui online. Mengingat kerumunan di Seoul sedang tidak mungkin. Dukung terus karya dan tampilan idol Lisa maupun Cha Eun-woo dalam website Koreabanget. (Novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *