Gosip

Lili’s Film merilis perjuangan dibalik pembuatan debut Lalisa

Lili’s Film merilis perjuangan dibalik pembuatan debut Lalisa

Lisa merilis perjuangan untuk pembuatan Lalisa di akun Youtubenya Lili’s Film. Pertama-tama hal yang dilakukan untuk persiapan membuat single adalah merubah warna rambutnya. Pewarnaan rambut di Lovesick Girls membuat rambutnya rusak. Dia juga mengajak staff yang ada di salon untuk mengatakan Welcome to Lili’s Channel. Setelah mengubah warna rambut dalam waktu cukup lama, tiba waktu untuk pergi membeli makan.

Lili’s Film menayangkan perjuangan syuting Lalisa

Outfit pertama yang dikenakan membuatnya mengenakan topi yang bertuliskan Manobal. Lisa menjelaskan bahwa banyak sekali orang salah mengira namanya Manoban. Padahal ejaan yang benar adalah Manobal. Jisoo lah yang membuat orang-orang mengira namanya Manoban. Part yang kocak ditunjukkan oleh Lisa di bagian hiasan kukunya. Terdapat swarovski yang menggantung keluar bagian kuku palsu. Maknae Blackpink langsung bermain dengan hiasan kuku dan menjadikannya seolah mic.

“Ini bukan N dan yang benar adalah L,” Lisa memperjelas dengan ekspresi gemas.

Selesai dalam pengambilan foto pertama, dia berganti outfit. Dia mengenakan pakaian berwarna putih bergaya hip hop. Dalam proses persiapan pengambilan foto, dia menjelaskan betapa semua orang yang terlibat bekerja keras. Meskipun tidak ada dari mereka yang tahu apakah penggemar akan menyukai atau tidak.

Foto yang diambil langsung dicoba dengan berbagai macam konsep, seperti elegan maupun charming. Selesai berfoto dengan outfit berbahan brokat, dia mengganti pakaian rancangan Alexandrevauthier. Terdapat banyak rumbai menjuntai. Lisa menggerak-gerakan rumbai.

“Aku akan memperlihatkan kepada kalian bajunya,” kata Lisa.

Ia langsung menuju ke tempat pengambilan video. Dimana ia harus berayun di rantai yang tergantung. Awalnya ia terlihat kesulitan dan kemudian merasa senang. Kameramen mengatakan pose yang dilakukannya sangat baik. Selesai mengambil rekaman, Lisa langsung melakukan peregangan.

Kembali berganti outfit dan make up serba emas. Bahkan stylist sampai memikirkan penampilan eyeliner dengan detail. Bagian eyeshadow diberi warna emas yang bertabur glitter. Outfit yang dikenakan merupakan rancangan dari Paco Rabanne. Ia tampak glamor mengenakan outfit tersebut. Kini Lisa harus mengambil foto dengan bagian bawah berupa air. Airnya terasa dingin dan membuat sang idol kaget. Demi profesionalitas, ia mencoba menahan tubuhnya yang kedinginan dengan mimik wajah serius.

Banyak dari penggemar yang memberikan respon positif terhadap perjuangannya membuat Lalisa. Bagi kamu yang ingin mengetahui kabar terbaru seputar Kpop bisa follow Koreabanget.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *