Gosip

Leeteuk Super Junior, cetuskan pertanyaan picu respon konyol grupnya

Leeteuk  Super Junior, cetuskan pertanyaan picu respon konyol grupnya

Dalam salah satu episode di acara SJ Returns. Salah satu acara dari boygrup Super Junior. Leeteuk sebagai leader dari Super Junior dengan santai bercerita atau membahas tentang album grupnya yang akan segera hadir dan juga seluruh atau berbagai persiapan yang selama pengerjaan album mereka tersebut. Leeteuk sepertinya tahu kalau tema pembicraan atau pembahasan tersebut akan memulai sebuah suasana yang penuh riuh dengan respon konyol para member Super Junior, apa yang membuat hal itu terjadi berikut ulasannya:

Leeteuk. Foto: Instagram

Pertanyaan polos dari Leeteuk Super Junior

Leeteuk mulai membahas tentang album mereka mendatang dan juga berbagai hal di balik layar atau persiapan yang melingkupi semua proses pengerjaan album. Terdapat sebuah momen dimana Leetuk melemparkan sebuah pertanyaan yang kemudian ditanggapi dengan respon kocak para member Super Junior, yang langsung saja membuat suasana menjadi sangat berisik. Pertanyaan Leeteuk adalah tentang apakah di antara para member ada yang menulis lagu (di album mereka itu).

Shindong menanggapi pertanyaan Leeteuk

Dengan cekatan setelah mendengar pertanyaan Leeteuk tersebut Shindong lalu mengangkat tangannya, yang kemudian bisa diartikan kalau Shindong turut menulis lagu untuk album mereka tersebut. Namun, Heechul yang melihat itu kemudian memberikan tanggapan dengan mengatakan apakah Shindong mendengar pertanyaan dengan baik.

“Dia tadi bertanya. Apakah ada yang pandai menulis lagu (dalam bahasa Korea lagu adalah gog) dan bukan adakah yang pandai memotong daging (dalam bahsa Korea daging adalah gogi),” kata Heechul

Super Junior.Foto: Instagram

Kekonyolan akibat pertanyaan Leeteuk Super Junior baru saja di mulai

Kekonyolan sebenarnya baru saja di mulai, dan telah di mulai oleh Heechul yang kemudian memberikan pertanyaan dan ide random plus konyol dengan mengacak-acak posisi masing-masing member dalam grupnya.

Heechul  memulainya dengan bertanya kepada Ryewook yang tak lain adalah vokalis utama atau main vocalist di grup mereka, dengan bertanya “Bukankah kamu adalah Rapper di grup ini?” Benar-benar pertanyaan yang konyol bukan? Padahal jelas-jelas Ryewook adalah main vocalist.

Ryewook mendukung kekonyolan

Tapi bukannya mengelak dan mengatakan yang sebenarnya Ryewook justru ikut arus permainan dari Heechul. Ryewook menjawab pertanyaan Heechul dengan berkata. “Jika kamu berpikir tentang hip-hop, (berarti) kamu berpikir tentang Ryewook.”

Kekonyolan terus berlanjut

Para member terus melanjutkan kekonyolan mereka dengan melakukan pergantian posisi dari para member Super Junior, Heechul yang memulai semuanya terus muncul dengan ide baru lainnya, dengan mengatakan bahwa Shindong bisa menjadi vokalis utama atau main cocalist dan Eunhyuk bisa menjadi lead vokalnya. Tak mau kalah Ryewook datang dengan ide lainnya dengan mengatakan jika Yesung adalah stylist mereka.

Satu pertanyaan polos dari Leetuk di awal yang entah bagaimana bisa menyulut “api” kekonyolan para member. Sabar ya, Leeteuk … (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *