Gosip

Lee Sung Kyung dikira berpacaran dengan rapper Loco

Lee Sung Kyung dikira berpacaran dengan rapper Loco

Aktris Lee Sung Kyung putus dari Nam Joo Hyuk pada tahun 2017. Setelah kabar putusnya hubungan mereka, sang aktris tidak pernah diterpa gosip apapun tentang asmara. Baru pada akhir bulan Juni 2021, banyak pihak yang mengira dirinya berpacaran dengan Loco yang berprofesi sebagai rapper. Netizen mengira mereka berpacaran karena melihat unggahan foto yang di post pada Instagram Lee Sung Kyung. Mereka berfoto hanya berdua dan terlihat punya hubungan dekat. Netizen semakin mencari tahu tentang kabar kedekatan mereka berdua.

Foto yang membuat netizen gempar. Foto: Instagram

Netizen juga menemukan foto dengan latar yang mirip

Dilansir dari Koreaboo, keduanya juga sempat mengunggah foto yang punya latar belakang mirip. Terlalu mirip untuk menjadi sebuah kebetulan. Mereka berpose dimana latar belakang mereka berupa pemandangan serba hijau dan greenhouse. Netizen banyak yang mencoba mencari kesamaan foto mereka. Ada dari netizen yang mengatakan kalau kedua foto digabungkan, maka besar kemungkinan keduanya saling mengambilkan gambar satu sama lain. Ketika rumor itu merebak, masing-masing agensi tidak mau memberikan klarifikasi apa-apa.

Rilisnya single Love milik Loco dan Lee Sung Kyung

Setelah merilis foto bersama Loco, tak lama kemudian rilis single mereka yang berjudul Lobe. MV mereka dibuat sederhana hanya mengambil latar belakang berupa parkiran mobil dan keduanya duduk di atas mobil. MV mereka dirilis pada Rabu, 7 Juli 2021. Penggemar akan bisa melihat karya mereka berdua di akun Youtube 1theK. Riasan wajah Lee Sung Kyung dalam MV tampil sangat natural dan mengenakan outfit sehari-hari. Namun kualitas suara keduanya membentuk harmoni indah dengan tampilan sederhana mereka. Loco menyanyikan bagian rap dan sisanya dinyanyikan oleh Lee Sung Kyung dengan lembut.

“Rasanya bukan cuma aku yang ingin terus mengulang lagu ini, terdengar sangat cute bukan,” ujar salah satu penggemar.

Sebagian besar fans lainnya juga mengatakan bahwa penampilan sang aktris sempurna. Tidak perlu banyak riasan yang mencolok untuk bisa membuatnya tampak cantik. Loco juga berpenampilan tampan, meskipun menggunakan pakaian sehari-hari. Mereka berdua sungguh-sungguh bisa memberikan tampilan yang bagus. Karya Love keduanya mendapatkan banyak apresiasi dari pendengar.

“Lagu mereka punya vibe yang bagus. Suara Loco terdengar sangat percaya diri.”

“Suara lembut Lee Sung Kyung terdengar sempurna,” tambah pendengar lainnya.

“Tidak sabar melihat mereka tampil live. Melihat versi MV saja sudah sangat bahagia.”

Kolaborasi itu sudah ditayangkan sebanyak 72.961 sejak pertama rilis. Jumlah like sebanyak 7.400. Meskipun demikian memang lagunya tidak seterkenal para idol Kpop, tetapi karya mereka sangat enak didengarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *