K-Drama

Lee Min Ho jika ia bisa jadi karakter apapun yang ia inginkan

Lee Min Ho jika ia bisa jadi karakter apapun yang ia inginkan

Penggemar K-drama jika mendengar kata-kata yang berbau drama Korea pasti pikiran akan menuju ke salah seorang aktor sukses dan profesional yang bernama Lee Min Ho ini, kan. Ada banyak karakter yang telah dia perankan selama berkarir sebagai aktor. Namun ada beberapa peran yang akan dia pilih selama sisa hidupnya.

Lee Min Ho menjelaskan semua karakter yang ingin dia perankan

Aktor Lee Min Ho. Foto: Instagram @actorleeminho
Aktor Lee Min Ho. Foto: Instagram @actorleeminho


Ia memulai debut aktingnya sejak tahun 2000-an dan sudah ada banyak sekali drama Korea yang sudah ia perankan di dalamnya, seperti The King : Eternal Monarch, Legend of the Blue Sea, The Heirs, dan masih banyak lagi. Sejarah di dunia akting yang pernah ia seluncuri tak sedikit yang mendapat rating tinggi dan disukai oleh para penonton. Penggemarnya pun juga ada di mana-mana, bukan hanya di Korea Selatan saja.


Pria kelahiran 22 Juni tahun 1987 ini telah mendapat berbagai macam peran yang ia mainkan di beberapa genre dalam drama Korea, dan kali ini dalam wawancara bersama dengan ESQUIRE Korea ia membicarakan tentang banyak hal, seperti seperti apa perannya baru-baru ini, apa saja kesibukannya, apa saja yang ia lakukan di waktu luang, dan lain-lain. Lalu, ada salah satu pertanyaan dari penggemar tentang apa karakter yang akan ia pilih untuk hidup selama sisa hidupnya.

Lee Min Ho. foto: youtube/ESQUIRE Korea

Tentu saja pertanyaan ini sangat sulit bagi dirinya, mengingat ada banyak sekali peran-peran ikonik yang pernah ia mainkan bertahun-tahun. Jadi sangat sulit untuk memilih satu saja di antara mereka. Setelah berpikir, akhirnya sang aktor memilih karakternya dari drama The Heirs, yakni Kim Tan. Kim Tan adalah peran yang paling keren, di mana ia
menjadi seorang pewaris kaya raya dari konglomerat Korea yang dikisahkan kalau ia jatuh cinta dengan seseorang yang jauh berbeda darinya.

Lee Min Ho. foto: youtube/ESQUIRE Korea

Saat ia diberi pertanyaan tentang mengapa ia memutuskan untuk memilih peran tersebut, dia menjawab, “Aku ingin kembali ke sekolah menengah. Aku ingin melakukan apa saja yang ingin kulakukan tanpa stres selama tiga tahun.”. Ia menjelaskan bahwa ia ingin kembali ke masa-masa di mana ia bisa melakukan apapun yang ia mau tanpa stres. Hal ini adalah sesuatu yang banyak dirasakan orang lain ketika mereka telah dewasa.

Jawaban Lee Min Ho menunjukkan kalau ia sangat ingin kembali ke masa mudanya dan bebas melakukan apa saja. Meskipun semua peran yang pernah ia mainkan sangat menarik, tetapi mungkin ada beberapa hal yang membuatnya memilih karakter Kim Tan selain alasan di atas tersebut.

Menurut kamu, karakter Lee Min Ho mana yang paling bagus? (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *