Gosip

Lee Hyun Woo akan bintangi drama Money Heist versi Korea, gantikan aktor ini

Lee Hyun Woo akan bintangi drama Money Heist versi Korea, gantikan aktor ini

Money Heist merupakan serial drama Spanyol yang tayang di Netflix dan berhasil memikat banyak penggemar global sejak penayangan perdananya. Tidak lama ini, Netflix Korea Selatan mengumumkan bahwa mereka akan membuat ulang serial Money Heist. Beberapa daftar pemain pun telah diumumkan, salah satunya aktor Lee Hyun Woo. Penasaran kan dengan peran Lee Hyun Woo di Money Heist? Simak artikel berikut ini selengkapnya, ya!

Pemain drama Money Heist

Lee Hyun Woo. Foto: Instagram
Lee Hyun Woo. Foto: Instagram

Sebelumnya, aktor Park Jung Woo didapuk untuk memerankan tokoh Rio. Namun, lantaran bentroknya jadwal syuting dengan drama yang dibintanginya, Park Jung Woo akhirnya menolak tawaran tersebut. Kini, Netflix mengumumkan bahwa Lee Hyun Woo yang akan berperan sebagai Rio.

Selain Lee Hyun Woo, ada pula aktor kenamaan Yoo Ji Tae yang berperan sebagai Professor, Kim Yun Jin sebagai Sun Woo Jin, Park Hae Soo sebagai tokoh Berlin, dan Jung Jong Seo sebagai Tokyo. Ada pula Kim Jo Hoo sebagai Helsinki, Lee Kyu Hoo memerankan tokoh Olso, Jang Yoon Joo sebagai Nairobi, Lee Joo Bin berperan sebagi Yoon Mi Sun, Kim Sung Oh sebagai Cha Moo Hyeok, Park Myoung Hoo berperan sebagai Jo Young Min, dan Lee Won Jong memerankan tokoh Moscow.

Deretan pemeran 'Money Heist' versi Korea. Foto: Netflix
Deretan pemeran ‘Money Heist’ versi Korea. Foto: Netflix

Sinopsis drama Money Heist

Drama Money Heist menceritakan rencana aksi perampokan oleh seorang Profesor ambisius. Demi menjalankan misinya, ia mencari annggota tim untuk melancarkan niatannya tersebut. Anggota tim yang telah direkrut memutuskan untuk memilih nama kota sebagai nama kode mereka. Semua anggotanya memiliki kepribadian yang kuat.

Rencana yang telah mereka buat memang terlihat sangat sempurna. Namun, sandera yang mereka tawan membuat para kawanan berandal ini berada dalam situasi yang tak terduga. Drama bergenre laga ini patut dinantikan penayangannya. Banyak pula dari warganet yang penasaran apakah Korea bisa mendaur ulang ‘Money Heist’ lebih baik dibanding versi aslinya? Kita nantikan, ya!

Money Heist versi Korea Selatan akan digarap oleh sutradara Kim Hong Seon. Ia diketahui telah menggarap banyak drama populer, seperti ‘Voice’, ‘The Guest’, dan ‘Black’. Sementara itu, penulis naskah drama ini adalah Ryu Yong Jae yang juga pernah menulis naskah drama ‘Psychopat Diary’ dan ‘My Holo Love’. Drama ini direncanakan tayang pada paruh kedua tahun 2021 yang akan tayang di Netflix.

Kamu sudah enggak sabar nonton, ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *