Gosip

Lee Hyun dan TXT, dari rekan kerja jadi sahabat, meski jarak umur jauh

Lee Hyun dan TXT, dari rekan kerja jadi sahabat, meski jarak umur jauh

Nampaknya TXT memiliki hubungan yang sangat baik dengan orang-orang yang berada di agensi mereka. Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Weverse Magazine atau majalah Weverse baru-baru ini, Lee Hyun, rekan sesama agensi mereka yang juga adalah senior TXT menyebutkan nama mereka dan berbicara tentang hubungan baik di antara dia dan TXT.

Jarak usia yang jauh

Jika dilihat dari segi usia, antara para member TXT dan Lee Hyun, memang terdapat jarak umur yang terbilang cukup jauh yakni sekitar 16-an tahun, di mana Lee Hyun saat ini berusia sekitar 37 tahun, sementara member tertua TXT yakni Yeonjun saat ini berusia sekitar 21 tahun. Namun ternyata hal tersebut tidak menjadi sebuah masalah dalam hubungan persahabatan mereka.

Lee Hyun dan TXT bersahabat baik

Sebagaimana diketahui Lee Hyun dan TXT berada dalam label yang sama yakni BIGHIT MUSIC,  dan hal tersebut memungkinka mereka untuk sering bertemu mengingat mereka bekerja di area gedung yang sama. Ia dan TXT kemudian menjadi sahabat baik tidak hanya di dalam studio rekaman ataupun di atas panggung, tetapi juga saat mereka sedang berolahraga.

Lee Hyun. Foto: Instagram

“Setiap kali saya sedang workout (berolahraga) di antara jam 9 hingga tengah malam, TOMORROW X TOGETHER (TXT) datang menghampiri saya ketika mereka sudah selesai bekerja,” kata Lee Hyun.

Awalnya sempat canggung antara Lee Hyun dan TXT

Mungkin mereka sedikit agak canggung saat dulu awal bertemu, tetapi mereka kemudian menjadi mereka menjadi teman olahraga yang baik. Meski, awalnya ia hanya memperhatikan para member TXT dari jauh, namun kemudian mereka bisa menjadi lebih akrab ketika ia memberi bantuan TXT dalam hal penampilan mereka dan hal tersebut sampai membuat Lee Hyun merasa menjadi seperti personal trainer TXT atau pelatih pribadi TXT.

TXT. Foto: Instagram

Terus belajar dalam hal musik

Senior ini sangat memberikan  pujiannya baik itu untuk TXT maupun BTS, dia tidak memihak salah satu dari mereka soal musik. Meski dia sudah lebih dari sepuluh tahun berkarir di industri musik Korea Selatan, dia juga terus belajar tentang musik termasuk dari rekan satu labelnya seperti BTS dan TXT.

Ia juga mengungkapkan bahwa saat ketika dia mendengarkan lagu-lagu dari TXT ataupun BTS, dia kadang menjumpai bagian vokal yang menurutnya menarik, kemudian dia akan mencoba untuk menyanyikan bagian tersebut. Dia mencoba untuk mengekspresikan dirinya, dan kemudian dia menyadari bahwa ada cara bernyanyi lainnya selain cara yang dulu dia pikir adalah yang terbaik.

Ia memulai debut karirnya sebagai penyanyi pada tahun 2007, yakni sebagai bagian dari grup bernama 8Eight. Lalu, mulai tahun 2010 hingga sekitar tahun 2018, dia menjadi bagian dari HOMEE dengan Changmin 2Am. Sementara untuk saat ini dia berkarir secara solo, dan telah merilis beberapa lagu diantaranya seperti “Will There Be A Next”, dan “Deep Sadness” (Novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *