K-Pop

Lagu Kpop Terpopuler 2020, ada BTS – Dynamite juga lho

Lagu Kpop Terpopuler 2020, ada BTS – Dynamite juga lho

Lagu Kpop terpopuler 2020 umumnya diciptakan oleh grup boyband atau girlband terkenal Korea. Lagu-lagu yang diciptakan oleh EXO, BTS, TWICE, dan beberapa grup lainnya menjadi lagu hits yang banyak digemari oleh para fans kpop.

Dibawah ini ada beberapa daftar lagu Kpop terpopuler 2020 yang bisa kamu dengarkan untuk mengisi waktu libur akhir tahunmu. Inilah beberapa lagu hits Korea di tahun 2020.

BTS – ON

Menjadi singel pertama dari album studio keempat yang berjudul Map of the Soul: 7, On menyajikan video koreografi sinematik yang berjudul Kinetic Manifesto Film: Come Prima. Tidak lama setelahnya, video musik resmi dirilis dengan menampilkan semua anggota BTS.

Video musik resmi tersebut mengisyaratkan tentang cerita alkitabiah. Sejak perilisan video ini, BTS telah memenangkan Guiness World Record di Korea Selatan untuk kategori album terlaris sepanjang masa.

TWICE – MORE & MORE

Judul lagu dari mini album kesembilan anggota grup JYP, TWICE adalah More & More yang dirilis setelah FANCY, dan TT. Setelah perilisan lagu ini, TWICE menampilkan More & More dalam sebuah konser virtual.

BLACKPINK – How You Like That

Setelah masa hiatus yang sangat lama, Blackpink kembali dengan salah satu singel nya yang berjudul How You Like That pada bulan Juni 2020. Singel ini merupakan track utama dalam album Blackpink yang berjudul The Album.

Lagu Kpop Terpopuler 2020 EXO-SC – 1 Billion Views

Salah satu sub-unit EXO adalah EXO-SC yang terdiri dari Sehun, dan Chanyeol, merilis album studio perdananya 1 Billion Views pada musim panas 2020. Lagu utamanya menyajikan suara gitar yang funky dengan ritme disko. Pada video musik tersebut, kedua anggota EXO-SC menari di jalanan malam kota yang diterangi dengan lampu neon.

Lagu Kpop terpopuler 2020 Jessi – NUNU NANA

Rapper Jessi merilis lagu ketiga dari mini album NUNA yang diberi judul NUNU NANA pada bulan Juli 2020. Dengan beat dan lirik yang menarik, lagu ini banyak digunakan untuk membuat video pada platform TikTok. Dalam lagu ini Jessi memberikan kejutan bagi para fans nya dengan hadirnya Hyori pada video musiknya.

BTS – Dynamite

BTS merilis singel berbahasa Inggris pertamanya yang diberi judul Dynamite pada bulan Agustus 2020. Video musik Dynamite ini memiliki visual berwarna pastel, dan sudah mendapatkan 1 juta like di YouTube bahkan sebelum waktu perilisan perdananya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *