K-Pop

Lagu Kpop asik didengarkan di jam kantor sambil kerja

Lagu Kpop asik didengarkan di jam kantor sambil kerja

Lagu Kpop underrated banyak yang memiliki harmoni asik untuk didengarkan. TIdak banyak pecinta Kpop yang mengetahuinya. Namun lagu mereka bisa memberikan nuansa tersendiri terhadap hari-hari kamu. Seluruh lagu yang ada dalam daftar ini terdapat di akun 1theK. Apa saja ya judul dari lagunya? Kamu langsung cek saja yuk di bawah ini.

Lagu Kpop asik, Rocoberry berjudul This City

Rocoberry merupakan indie pop duo yang terdiri atas penyanyi Conan dan Roco. Mereka memiliki kemampuan membuat lagu yang sering dipakai dalam drama Korea. Salah satu lagu yang hits mereka ada dalam Descendants of the Sun dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Lagu terbaru yang mereka rilis adalah This City. Unggahan comeback melalui 1theK membuat video mereka ditayangkan baru sebanyak 10.451 saja. Suara yang mereka miliki bertipe jernih dan punya pengucapan bahasa Korea yang jelas. Kamu akan bisa mendengarkan lagunya di bawah ini.

AboutU berjudul Thinking of You

Kamu ingin mendengarkan lagu yang bersemangat dan nggak mello, maka Thinking of You adalah lagu yang tepat. Namun durasi dari lagu AboutU ini memang berdurasi singkat, hanya selama 2:49. MV yang dipakai menggunakan animasi sangat imut. Lagunya pertama kali dirilis pada Rabu, 28 Juli 2021. Liriknya menggunakan bahasa campuran antara bahasa Korea dan bahasa Inggris. Lagunya cocok menyambut pagi yang indah dan bertemakan musim panas.

Lagu Kpop asik, Kwon Jin-ah berjudul Knock feat Parkmoonchi

Lagu musim panas lain yang juga menarik adalah Knock. Kwon Jin-ah sendiri merupakan penyanyi yang berprofesi sekaligus penulis lagu maupun gitaris. DIa pernah mencapai peringkat ketiga pada acara yang diselenggarakan oleh SBS. Nama acara tersebut yakni SBS Kpop Star Season 3. Lagu terbarunya diaransemen dengan nada yang indah dan membuat kamu merasakan cinta yang hadir di musim panas. Lagu yang memberikan kesan nyaman ketika didengarkan. Sejak dirilis pada Selasa, 27 Juli 2021 ini, setidaknya sudah terdapat viewers 500.000-an. Jumlah yang hampir menyentuh angka 600.000.

Kim Se Jeong berjudul Baby I Love U

Lagu indah lain yang dianggap underrated karena tidak banyak diketahui oleh netizen adalah Baby I Love U milik Kim Se Jeong. Lagu ini sudah diluncurkan sejak Jumat, 23 Juli 2021. Namun jumlah penayangan baru mencapai 300.000-an. Padahal lagunya asik untuk didengarkan. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *