K-Pop

Lagu dynamite BTS merupakan lagu ketiga mencapai 1 miliar

Lagu dynamite BTS merupakan lagu ketiga mencapai 1 miliar

Wah kabar lainnya nih untuk para Army atau penggemar BTS? Kabarnya nih lagu mereka menjadi MV ketiga dalam penayangan di youtube. Sebelum mengulik lebih lanjut alangkah baiknya sedikit membahas mengenai grup BTS. Para penggemar kpop pastinya tak asing akan grup tersebut. Grup tersebut beberapa kali dibicarakan di berbagai platform entah perihal MV, para member di twitter, masuk kategori handsome boy di beberapa negara,lagu paling banyak didengarkan dll. Nah kali ini akan dibahas MV BTS yang ditayangkan di youtube. Apa sih? Perasaan gak? Jika iya, tanpa pikir panjang silahkan simak dibawah ini tentang prestasi lagu Dynamite BTS yuk.

Dynamite. Foto: Instagram

1 milliar penayangan

Dilansir dari allkpop menyatakan bahwa video BTS yang berjudul Dynamite telah ditonton sekitar kurang lebih 1 milliar penayangan. Hal tersebut dicapai sekutar tanggal 12 April tepatnya pukul 17.46. Namun nih hal itu tidak mengherankan, lagu Dynamite merupakan lagu yang ketiga dari dua lagu sebelumnya yang sudah mencapai kurang lebih 1 milliar penonton. MV lainnya yang dimaksud adalah DNA dengan penayangan sekitar kurang lebih 1,2 milliar. Lagu kedua adalah lagu Boy with Luv lagu kolaborasi BTS dengan Halsey. Lagu tersebut telah ditonton sekitar kurang lebih 1,1 milliar.

Penayangan lagu lainnya

Meskipun lagu BTS yang lain pencapainnya belum sebanyak 3 lagu yang lain seperti Dynamite, DNA dan Boy With Luv. Namun pencapaian penayangan lagu lain tak kalah fantastik. Pasalnya lagu lain mereka ncaoai ratusan juta seperti Fake Love Mic Drop yang mencapai 900 juta. Seperti juga lagu Idol 800 juta dan Blood Sweat Tears dengan penonton 700 juta. Sedangkan lafu Dope dan Fire dengan jumlah penonton 600 juta.

Kemudian ada penayangan dengan 500 juta seperti Save me. Lagu terbaru Life Goes On sudah didengarkan sekitar 300 juta. Lagu On, I Need You dan Black Swan 200 juta. Untuk penayangan 100 juta orang terdapat cukup banyak seperti Danger, Just One Day, More Dream dll. Pokoknya itulah 3 besar termasuk Dynamite yang sudah mencapai 1 milliar penonton. Untuk kalian jangan lupa tunaikanlah kewajiban sebagai makhluk ciptaan dan makhluk sosial. Tetaplah berbuat baik kepada sesama dan jangan lupa bersyukur atas segala hal,entah saat ini ataupun yang akan datang. Terima kasih.

Kamu yang penasaran untuk mengikuti kabar terbaru BTS bisa follow Koreabanget. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *