Gosip

Lagu Butter BTS dan Permission to Dance raih 10 besar Billboard

Lagu Butter BTS dan Permission to Dance raih 10 besar Billboard

Dilansir dari Asiaone, hampir tidak ada hari berlalu tanpa BTS membuat sejarah baru di dunia Kpop maupun musik internasional. Boy group ini memang bisa membuat fans bangga dan sekali lagi berhasil meraih peringkat 1 untuk lagu Butter dan peringkat 7 untuk lagu Permission to Dance. Simak tentang kehebohan lagu Butter BTS bertahan di nomor 1 Billboard.

ARMY dahsyat dalam mendukung lagu terbaru BTS Butter dan Permission to Dance

Beberapa minggu yang lalu, boy band Korea beranggotakan tujuh orang itu mencapai nomor satu di tangga lagu Billboard Hot 100 AS dengan Butter. Posisi itu terlempar dari posisi teratas oleh lagu mereka yang lain dan baru dirilis yakni Permission to Dance. Namun lagu Butter bangkit kembali untuk menggantikannya di nomor satu lagi minggu ini.

BTS. Foto: YouTube
BTS. Foto: YouTube

Billboard melaporkan bahwa kembalinya Butter ke puncak tangga lagu menjadikan grup K-pop sebagai tindakan pertama yang menggantikan lagu Nomor Satu dengan lagu Nomor Satu sebelumnya milik mereka sendiri. Belum ada grup Kpop lain yang berhasil melampaui hasil tersebut. Beberapa penyanyi memegang posisi teratas di antaranya Butter BTS, Good 4 U Olivia Rodrigo, Levitating Dua Lipa ft DaBaby, Stay milik The Kid LAROI & Justin Bieber, Kiss Me More milik Doja Cat feat SZA, Bad Habist Ed Sheeran, dan Permission to Dance BTS. Hasil tersebut adalah tangga nada pada akhir Juli 2021.

Pada hari Senin, 26 Juli 2021, Billboard, outlet pelacakan tangga lagu utama Amerika Serikat, juga mengumumkan bahwa kembalinya Butter berarti menduduki puncak tangga lagu single selama minggu kedelapan.

Ini terkait dengan Olivia Rodrigo sebagai yang menjadi terlama dengan peringkat Nomor Satu di AS pada tahun 2021 sejauh ini. Peringkatnya jatuh ke posisi ketujuh minggu ini, angka keberuntungan bagi tim beranggotakan tujuh orang.

Sejauh ini, BTS telah memiliki lima Nomor Satu di tangga lagu AS, delapan hit top 10 dan total 22 single yang menembus Hot 100 sejak 2017. Band ini dibentuk pada Juni 2013, dan tumbuh selama bertahun-tahun untuk menjadi populer seperti sekarang. Tindakan musik yang paling berdampak pada generasi ini.

BTS akan berangkat ke Amerika Serikat pada bulan September sebagai utusan khusus Presiden Korea Selatan Moon Jae-in dalam misi ke PBB. BTS telah berkolaborasi dengan Unicef ​​untuk mengumpulkan dana untuk membantu kaum muda, dan berbicara di PBB pada tahun 2018. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *