Idol Yeonjun TXT bagi tips menghadapi komentar negatif

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 12:00 WIB
yeonjun-1
yeonjun-1


Semua idol kpop ataupun artis dimanapun mereka berada pastinya memiliki beberapa atau banyak orang yang membenci mereka. Hal itu biasanya disebabkan karena ada sesuatu yang memunculkan rasa tidak suka seseorang kepada orang lain. Entah itu karena mereka punya pandangan buruk terhadap orang lain karena suatu hal atau bahkan karena memang benci saja tanpa alasan. Pasti ada sesuatu di dalam hati dan pikiran mereka yang membuat seseorang benci terhadap orang lain. Hal seperti ini sering membuat orang yang membenci tersebut atau Haters melampiaskan rasa bencinya dengan mengirim komentar negatif kepada orang yang dibenci. Kali ini, ada salah satu contoh dari idol Yeonjun TXT. Ia rupanya sudah belajar cara menghadapi haters dan membagikan tipsnya itu kepada penontonnya di live streaming VLIVE beberapa waktu lalu. 





Yeonjun TXT sebagai idol kerap dapat komentar negatif, ini dia cara menghadapinya





-
Yeonjun TXT. Foto: VLIVE




Di dalam live streamingnya itu Yeonjun sepertinya sudah sering membaca komentar-komentar negatif yang menyerangnya seperti pada saat ia sedang live. Yeonjun bahkan sempat membacanya. Dia bilang kalau dia pernah mendapatkan komentar jahat tentangnya dan dalam komentar itu ia bahkan pernah diajak untuk makan ramen dan bubur ramen. Kalau kamu adalah penggemar k-drama pasti tahu, dong arti dari kalimat itu? Ia tak akan menyebutkan siapa atau orang macam apa itu, Yeonjun tidak pernah peduli akan hal itu. 





-
Yeonjun TXT. Foto: VLIVE




Yeonjun berkata kalau hal semacam itu tidak usah dipedulikan. Jangan pikirkan hal negatif semacam itu. Karena orang seperti itu terkadang hanya berusaha untuk mencari perhatian tetapi dengan cara yang salah. Yeonjun ternyata juga terkadang tidak mengerti mengapa orang bisa mengatakan hal jahat seperti itu. 





"Ketika aku membaca komentar jahat, aku hanya berpikir 'mengapa mereka bisa meninggalkan komentar jahat seperti ini kepadaku'. Aku tidak akan memperdulikan hal itu." ucap Yeonjun. 





Ia mengungkapkan perasaannya tentang haters yang terkadang meresahkan itu, bahwa tidak semua orang akan menyukainya. Itu bisa saja terjadi. Tetapi Yeonjun terkadang merasa bahwa komentar kebencian semacam itu harus dihentikan. 

Halaman:

Editor: Fitriana Mahmudah - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Yeji ITZY mengusir lipan besar yang ada di asrama

Minggu, 3 Oktober 2021 | 11:00 WIB

Masa trainee Lisa Blackpink yang selalu diingatnya

Minggu, 3 Oktober 2021 | 09:39 WIB

Teori Kpop jadi kenyataan, cuma bisa melongo Kpopers

Selasa, 28 September 2021 | 09:09 WIB

Nayeon dan Jeongyeon Twice dalam vlog terbaru di Youtube

Minggu, 26 September 2021 | 16:30 WIB

Comeback Kick It, NCT 127 ungkap tekanan yang dialami

Jumat, 24 September 2021 | 14:00 WIB
X