HyunA dan DAWN pilih pakai kuda plastik daripada asli di MV Ping Pong

- Sabtu, 25 September 2021 | 11:15 WIB
ping pong mv
ping pong mv


HyunA tak henti memberikan apapun yang terbaik untuk para penggemar tercintanya di seluruh dunia. Konsep pemotretan MV HyunA dan DAWN selalu unik dan berbeda dari yang lain! Ping Pong adalah salah satu bukti nyatanya. Karena HyunA adalah seorang pecinta hewan, ia memasukkan unsur hewan di dalam MV nya itu. 





Ketika kamu perhatikan dalam MV terbarunya itu, kamu akan melihat ada kuda yang terbuat dari bahan plastik yang dibentuk sedemikian rupa. Tetapi sempat terbesit dalam pikiran, kalau HyunA adalah pecinta hewan, mengapa ia tak memakai kuda asli saja daripada kuda buatan dari plastik? 





Alasan HyunA dan DAWN pakai kuda plastik dalam pembuatan MV





-
MV PINGPONG. Foto: youtube/HyunA




Ternyata hal ini memiliki alasan yang mengharukan di baliknya, lho. Dilansir Koreaboo, HyunA dan juga DAWN menjelaskan dalam reality show bertajuk "I'm Fine, Thank You and You?", tentang hal yang dilakukan dalam pembuatan MV Ping Pong tersebut. Seperti perekaman, penataan, dan lain-lain. 





-
Behind the scene pingpong. Foto: youtube/studio lululala




Di sela-sela durasi video tersebut, HyunA berkata kepada produser-nim nya tentang adegan ketika ia harus menunggang kuda. HyunA meminta kepadanya untuk lebih baik menggunakan kuda palsu warna merah muda dan bukan kuda asli di MV. Produsernya pun merespon dengan memberi pertanyaan tentang mengapa HyunA tidak ingin menggunakan kuda sungguhan, dan jawaban dari HyunA benar-benar menyentuh. Ia mengatakan kalau ide yang ia katakan itu tadi berasal dari sudut pandang seseorang yang sangat menyayangi binatang. 





Meskipun produser sedikit keberatan, HyunA tetap tidak ingin menyakiti binatang. Pada akhirnya permintaannya dipenuhi oleh produser dan ia berhasil merilis MV itu dengan adegan kuda palsu berwarna merah muda. Hasilnya sangat keren! 

Halaman:

Editor: Fitriana Mahmudah - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Yeji ITZY mengusir lipan besar yang ada di asrama

Minggu, 3 Oktober 2021 | 11:00 WIB

Masa trainee Lisa Blackpink yang selalu diingatnya

Minggu, 3 Oktober 2021 | 09:39 WIB

Teori Kpop jadi kenyataan, cuma bisa melongo Kpopers

Selasa, 28 September 2021 | 09:09 WIB

Nayeon dan Jeongyeon Twice dalam vlog terbaru di Youtube

Minggu, 26 September 2021 | 16:30 WIB

Comeback Kick It, NCT 127 ungkap tekanan yang dialami

Jumat, 24 September 2021 | 14:00 WIB
X