Member Lisa Blackpink pandang kawan-kawannya begini ketika pertama

- Jumat, 24 September 2021 | 11:00 WIB
lisa-2
lisa-2


Lisa dan kawan-kawannya di Blackpink ternyata sudah bukan seperti kawan lagi, melainkan keluarga! Hampir lebih dari 10 tahun mereka hidup bersama sejak masih trainee, tentunya banyak tersimpan momen-momen berharga yang telah mereka lalui bersama hingga membentuk ikatan yang sangat erat satu sama lain. Mereka telah melalui masa-masa sulit itu bersama. Member Lisa Blackpink juga menjelaskan pandangan ketika pertama kali bertemu.





Member Lisa Blackpink pandang seperti ini ketika pertama bertemu





-
blackpink frozen. foto: pinterest




Setelah tahu kalau Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose itu sangat dekat, kira-kira bagaimana proses ketika pertama kali mereka semua bertemu, ya? Lisa bercerita kalau ternyata ia tidak langsung bertemu dengan ketiga member Blackpink lainnya sekaligus dan tidak langsung kenal begitu saja. Kali ini, Rolling Stone mengunggah video wawancara dengan Lisa di saluran Youtube-nya, menampilkan Lisa yang menceritakan tentang seperti apa pertemuan pertama mereka. 





-
Lisa Blackpink. Foto: youtube/Rolling Stone




Lisa mengungkapkan kalau urutan pertemuan yang pertama kali adalah dengan Jennie terlebih dahulu, dan setelah itu ia bertemu Jisoo, lalu yang terakhir Rose. Ia sambil mengingat pertama kali ia bertemu dengan Jennie, ia mengajak Lisa berbicara dengan bahasa Inggris karena Lisa bukan orang Korea dan masih belum bisa berbahasa Korea saat itu, jadi bahasa Inggris adalah pilihan bahasa yang paling utama yang diambil Jennie. Karena peserta lain jarang atau bahkan tidak ada yang bisa berbahasa Inggris lagi selain dia, Lisa merasa tenang ada yang bisa mengajaknya berbicara. Saat itu juga ia belum kenal Rose. 





Lisa mengingat bahwa member Blackpink yang sering menyapanya adalah Jennie. Jennie menyapa dalam bahasa Inggris dan itu jarang dilakukan oleh member lainnya. Kami sangatlah dekat.





Lalu orang kedua yang ia ceritakan adalah Jisoo. Lisa berkata kalau Jisoo suka memakai jaket hoodie merah saat berlatih dan ia sangat sering mengenakannya. Lisa menjelaskan, "Jisoo unnie aku ingat saat pertama kali melihat dia memakai hoodie warna merah. Ia selalu memakainya, serius dia memakai itu setiap hari untuk berlatih." 

Halaman:

Editor: Fitriana Mahmudah - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Lirik lagu CASE 143 - Stray Kids

Jumat, 7 Oktober 2022 | 13:36 WIB

Lirik lagu 28 Reasons - Seulgi Red Velvet

Selasa, 4 Oktober 2022 | 16:59 WIB

Lirik lagu DICE - NMIXX

Selasa, 4 Oktober 2022 | 16:34 WIB

Lirik lagu Euratcha - CSR

Senin, 26 September 2022 | 15:07 WIB

Terpopuler

X