Beomgyu TXT, pesan buat kamu yang sering depresi

- Selasa, 14 September 2021 | 10:18 WIB
beomgyu
beomgyu


TXT kini telah banyak melahirkan musik-musik dengan makna yang dalam dan begitu berarti. Musik mereka selalu membuat seseorang jadi merasa lebih baik. Memang terkadang sebuah perasaan yang tidak nyaman, pikiran yang kalut, hingga depresi merupakan suatu hal yang sulit untuk dikontrol, itu seperti sesuatu yang terjadi begitu saja. Tetapi musik TXT akan selalu membuat rileks. Termasuk juga ketika ada orang yang merasa butuh semangat atau ingin mendengarkan lagu yang memotivasi mereka, TXT adalah jawabannya. Beomgyu TXT memberikan pesan terhadap isu depresi.





Beomgyu TXT memberikan pesan tentang depresi





-
beomgyu txt. foto: pinterest





Personil TXT, Beomgyu juga sempat memberi orang-orang sebuah nasihat atau pesan yang penuh bijaksana ketika mereka mengungkapkan bagaimana TXT bisa membantu mereka dalam mengatasi depresi. Melalui Weverse, terdapat Moa yang berinteraksi dengan artis dan juga penggemar lainnya dengan mengungkapkan tentang perjuangannya melawan depresi dan menceritakan tentang bagaimana TXT membantu mereka keluar dari masa-masa sulit itu. Beomgyu pun merasa senang dan berterima kasih kepada mereka.





Dia menjelaskan perasaan lega dna bersyukur, karena sudah menjadi orang yang berguna bagi Moa. Mengenai depresi, dia sendiri juga sempat mengalami perasaan itu. Perasaan yang bisa melanda siapapun harus ditangani secara tepat.





"Ketika depresi, kamu merasa seperti kamu baik-baik saja pada suatu waktu, tetapi hal itu bisa datang lagi tiba-tiba, dan aku tahu betul bahwa itu sangat sulit bagi seseorang, daripada yang bisa dibayangkan oleh siapapun." Beomgyu meyakinkan kepada penggemar bahwa hal itu bukanlah sesuatu yang membuat mereka untuk malu dan mengharuskan mereka untuk sering meminta dukungan dari orang tua.





-
Beomgyu TXT. Foto: Pinterest




Sang idola menyatakan kebahagiaannya bisa menjadi sosok yang memberikan energi positif agar jumlah orang yang depresi semakin berkurang.Terlebih terhadap para penggemarnya. Depresi bukan hal yang memalukan dan tidak ada salahnya mengatakan kepada orang tua. Curhat terhadap keluarga bukanlah kesalahan, sehingga tidak memalukan. Justru hal itu harus dibicarakan secara serius.

Halaman:

Editor: Fitriana Mahmudah - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Yeji ITZY mengusir lipan besar yang ada di asrama

Minggu, 3 Oktober 2021 | 11:00 WIB

Masa trainee Lisa Blackpink yang selalu diingatnya

Minggu, 3 Oktober 2021 | 09:39 WIB

Teori Kpop jadi kenyataan, cuma bisa melongo Kpopers

Selasa, 28 September 2021 | 09:09 WIB

Nayeon dan Jeongyeon Twice dalam vlog terbaru di Youtube

Minggu, 26 September 2021 | 16:30 WIB

Comeback Kick It, NCT 127 ungkap tekanan yang dialami

Jumat, 24 September 2021 | 14:00 WIB
X