Hoshi menjawab alasan Woozi Seventeen sangat pandai membuat musik

- Kamis, 9 September 2021 | 10:00 WIB
woozi-dan-hoshi
woozi-dan-hoshi


Seventeen memang benar-benar grup yang berisi anggota penuh talenta. Selalu ada di antara mereka yang memiliki keahlian menonjol di bidangnya masing-masing yang tentunya menjadi sebuah kebanggaan bagi mereka dan juga para penggemarnya, yakni Carat. Dalam suatu kesempatan Hoshi menjelaskan mengapa Woozi pandai membuat musik.





Hoshi memberikan pendapat tentang Woozi Seventeen





-
SEVENTEEN. Foto: Pinterest





Di antara mereka semua, salah satu yang punya kemampuan luar biasa adalah anggota yang pandai membuat atau menciptakan musik. Memang hal ini terdengar biasa saja, tetapi sebenarnya kemampuan seperti ini tidak banyak dimiliki oleh siapapun dan merupakan suatu hal yang luar biasa. Salah satu personil Seventeen yakni Woozi telah memiliki keahlian itu. Ia sangat pandai membuat musik-musik yang berkualitas dan enak didengar.





Dalam wawancara dengan majalah Weverse baru-baru ini, Hoshi, teman satu tim Woozi di Seventeen menceritakan tentang beberapa alasan mengapa rekannya itu sangat handal dalam membuat sebuah karya musik. Hoshi ini dikenal sebagai seorang penari di grupnya yang kemampuan menarinya tak bisa diragukan lagi. Dia dan Woozi adalah dancer di Seventeen. Keterampilan Woozi yang keren saat menari dan membuat lagu membuatnya selalu bisa menciptakan lagu yang cocok untuk sebuah tarian yang akan ditampilkan.





-
Woozi dan Hoshi. foto: pinterest




"Woozi adalah penari yang sangat hebat, jadi dia membuat lagu dance yang luar biasa. Ketika aku memiliki gambaran di kepalaku tentang apa yang harus kami lakukan di atas panggung, Woozi selalu bisa menangkap dan mengubahnya menjadi lagu yang detail." ucap Hoshi di Weverse Magazine.





Contohnya adalah ketika mereka membawakan lagu 'Getting Closer' di salah satu panggung penghargaan pada tahun 2018 lalu. Kedua anggota ini mengajukan ide yang sangat bagus untuk penampilan yang akan mereka bawakan di panggung itu. Hoshi mengatakan, "Getting Closer dimulai dari sebuah ide bahwa akan lebih baik jika kita menekankan kinerja menjadi poin yang utama. Karena hal itu merupakan kekuatan yang dimiliki oleh Seventeen." Mereka selalu memiliki ide di pikiran mereka dan menuangkan ide itu menjadi sesuatu yang luar biasa. Hoshi melanjutkan, "Banyak ide bagus yang datang. Kami melemparkan ide dengan bebas, memituskan apa yang akan kami lakukan di atas panggung sambil berkata 'ini bagus', 'itu masuk akal'.".

Halaman:

Editor: Fitriana Mahmudah - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Yeji ITZY mengusir lipan besar yang ada di asrama

Minggu, 3 Oktober 2021 | 11:00 WIB

Masa trainee Lisa Blackpink yang selalu diingatnya

Minggu, 3 Oktober 2021 | 09:39 WIB

Teori Kpop jadi kenyataan, cuma bisa melongo Kpopers

Selasa, 28 September 2021 | 09:09 WIB

Nayeon dan Jeongyeon Twice dalam vlog terbaru di Youtube

Minggu, 26 September 2021 | 16:30 WIB

Comeback Kick It, NCT 127 ungkap tekanan yang dialami

Jumat, 24 September 2021 | 14:00 WIB
X