Irene dan Wendy saling mendukung , terutama dalam hal percaya diri

- Rabu, 8 September 2021 | 18:00 WIB
irene
irene


Red Velvet benar-benar telah mengguncang dunia musik kpop dengan lagunya yang berjudul 'Queendom'. Sepanjang promosi mereka para anggota telah menunjukkan sikap profesional dan saling mendukung satu sama lain. Sesuai dengan judul lagu mereka, mereka saling membantu layaknya ratu dalam grupnya. Irene dan Wendy adalah ssahabat sejati dimana keduanya saling mendukung satu sama lain.





Irene dan Wendy sahabat sejati





-
red velvet. foto: instagram





Meskipun mereka adalah girl group senior, hal itu tak menghilangkan dan melunturkan sikap kekeluargaan mereka. Tak peduli kapan mereka lahir, mereka selalu siap membantu anggota lainnya dikala senang maupun susah. Seperti momen Red Velvet yang satu ini. Seperti yang dilansir Koreaboo, Red Velvet muncul dalam video behind the scene pembuatan lagu.





-
Irene red velvet. foto: youtube/Red Velvet




'Queendom'. Terlihat Irene yang sedang melatih suara dan rap nya ditemani oleh Wendy. Saat itu Irene berusaha keras untuk memahami kata-kata dalam bahasa Inggris yang tidak umum dan tidak biasa ia ucapkan seperti 'dazzle' dan 'red castle' saat di studio. Ia merasa tidak percaya diri saat mengatakannya. Wendy bagaikan penyelamat Irene saat itu.





-
Wendy red velvet. foto: youtube/Red Velvet




Ia mencoba meyakinkan Irene dan melatih kepercayaan dirinya saat mengucapkan kalimat bahasa Inggris. Wendy berkata, "Itu seperti 'jeul' tetapi ucapkan dalam bahasa Inggris, dan cobalah untuk bersikap malu-malu.". Hanya butuh beberapa waktu, trik dari Wendy berhasil dan berjalan dengan baik. Irene juga langsung bisa cepat mengerti apa yang Wendy ajarkan.





-
Irene red velvet. foto: youtube/Red Velvet




Lalu pada sesi rekaman selanjutnya, Wendy melatih Irene dengan kata 'bling bling'. Wendy menjelaskan bahwa Irene harus menekankan kata yang kedua daripada yang pertama. Orang-orang yang berada di studio pun merasa takjub dengan Irene yang berlatih dengan baik dan juga Wendy yang begitu pandai.

Halaman:

Editor: Fitriana Mahmudah - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Yeji ITZY mengusir lipan besar yang ada di asrama

Minggu, 3 Oktober 2021 | 11:00 WIB

Masa trainee Lisa Blackpink yang selalu diingatnya

Minggu, 3 Oktober 2021 | 09:39 WIB

Teori Kpop jadi kenyataan, cuma bisa melongo Kpopers

Selasa, 28 September 2021 | 09:09 WIB

Nayeon dan Jeongyeon Twice dalam vlog terbaru di Youtube

Minggu, 26 September 2021 | 16:30 WIB

Comeback Kick It, NCT 127 ungkap tekanan yang dialami

Jumat, 24 September 2021 | 14:00 WIB
X