Minah Girl's Day umumkan fokus kegiatan individu

- Jumat, 27 Agustus 2021 | 11:15 WIB
minah
minah


Kemarin pada tanggal 24 Agustus 2021 salah satu anggota dari Girls Day, Minah mengatakan dalam wawancara dengan OSEN mengenai rencana reuni Girls Day yang akan memperingati ke 11 tahun mereka sejak debut pada 2010 lalu. Dilansir dari Allkpop, dalam wawancaranya itu Minah Girl's Day berbicara tentang masa depannya dan rencana grupnya itu.





Minah Girl's Day hiatus dan berbicara melalui sesi wawancara





-
Minah Girls Day. foto: pinterest





"Aku dan member Girl's Day lainnya telah berbicara seputar reuni, tetapi aku untuk saat ini masih sulit. Kami merasa menyesal kepada para penggemar tetapi ada beberapa situasi." ucap Minah saat wawancara.





Minah juga mengatakan bahwa dia berharap agar seluruh member Girls Day bisa kembali berkumpul. Mengingat sekarang mereka sudah hidup terpisah menjalani kehidupan yang berbeda.





-
Girls Day. foto: pinterest




Sementara itu, Girls Day terakhir kali merilis album baru pada tahun 2017 lalu dan setelah itu mereka mulai disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Di tahun ini mereka akan memperingati ulang tahun mereka yang ke 11 sebagai sebuah grup dan telah mempertimbangkan mengenai reuni, tetapi Minah menyatakan bahwa masih sulit untuk saat ini dikarenakan aktifitas masing-masing member yang sibuk ditambah dengan situasi lain seperti pandemi Covid yang belum kunjung pulih sehingga belum memungkinkan mereka untuk bisa melakukan reuni bersama. Jadi mereka memutuskan untuk menjalani masa hiatus dan tidak melakukan aktifitas sebagai sebuah grup untuk sementara waktu terlebih dahulu.





Walaupun begitu, mereka masih tetap berkomunikasi satu sama lain dan masih menjalin persahabatan dengan baik, seperti yang pernah dikatakannya dalam wawancara dengan Celuv Media. Ia sering berbicara dengan para anggota tentang proyeknya dalam film yang akan dibintanginya yakni 'Snowball', hal ini juga dikatakannya pada wawancara OSEN. Ia juga sempat menambahkan, " Kami tidak dapat bertemu secara langsung mengingat situasi
virus Corona, tetapi kamu juga sering bertemu secara online dan merayakan kabar baik yang terjadi."

Halaman:

Editor: Fitriana Mahmudah - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Lirik lagu CASE 143 - Stray Kids

Jumat, 7 Oktober 2022 | 13:36 WIB

Lirik lagu 28 Reasons - Seulgi Red Velvet

Selasa, 4 Oktober 2022 | 16:59 WIB

Lirik lagu DICE - NMIXX

Selasa, 4 Oktober 2022 | 16:34 WIB

Lirik lagu Euratcha - CSR

Senin, 26 September 2022 | 15:07 WIB

Terpopuler

X