Naeun Apink Return of Superman, gemas dengan Naeun dan Gunhoo

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 15:00 WIB
naeun-gunhoo
naeun-gunhoo


Return of Superman adalah program reality show yang ditayangkan di channel tv KBS dan menampilkan kehidupan kehidupan menggemaskan dari anak-anak dan juga keluarga mereka tanpa menghadirkan sosok ibu. Pada tahun 2019 lalu, tepatnya 21 Januari KBS merilis episode Return of Superman yang dibintangi oleh Naeun dan Gunhoo yang merupakan anak dari pemain sepakbola yakni Park Joo Ho dan ibu mereka Anna Park yang merupakan warga negara Swiss, dan bintang tamu mereka saat itu adalah Son Naeun dari girl grup Apink. Hal ini mencuri perhatian para penonton dan juga penggemar Naeun Apink karena ini adalah pertama kalinya ia dipertermukan dengan Naeun dan Gunhoo di program Return of Superman. 





Naeun Apink dalam acara Return of Superman





-
Naeun Apink dan Gunhoo. foto: pinterest




Di salah satu videonya Park Joo Ho dan kedua anaknya itu sedang mempersiapkan diri untuk menghadiri acara KBS Entertainment Award pada akhir penghujung tahun 2018, yang juga dihadiri oleh banyak artis Korea yang sangat populer. Park Joo Ho dan anak-anaknya menunggu di sebuah salon sembari bersantai. Lalu tiba-tiba muncul Naeun Apink yang juga turut menghadiri acara tersebut. Naeun dan Gunhoo merasa terkejut dengan kedatangan Naeun Apink yang muncul dari tangga.





-
Naeun Apink. foto: pinterest




Naeun pun mendekati Naeun dan Gunhoo dengan semangat dan mulai menggendong Gunhoo. Mereka mengobrol dan bercanda dengan keduanya. Naeun sempat kaget karena mereka memiliki nama yang sama. Ketika mereka sudah merasa dekat dan nyaman, Naeun pun meminta izin kepada Park Joo Ho dan memutuskan untuk menggantikan Park Joo Ho dalam menjaga anak-anak karena saat itu pihak salon akan mempersiapkan Joo Ho dan ia harus meninggalkan anak-anaknya.





Dikala Joo Ho sedang bersiap-siap di salon, Naeun Apink berencana untuk mengajak Naeun dan Gunhoo untuk makan macaroon di luar. Penonton pun ikut gemas dengan interaksi ketiganya, ditambah dengan Gunhoo yang tidak sadar tidur dipangkuan Naeun sambil meminum susu di botolnya membuat penggemar Naeun semakin jatuh hati dengan member kelahiran 10 Februari tahun 1994.





Walaupun itu adalah pertama kalinya Naeun Apink bertemu dengan Gunhoo dan Naeun, mereka bisa menunjukan keakraban dan kedekatan yang erat satu sama lain. Rasa sayang dan perhatian terpancar dengan jelas di wajah Naeun Apink menunjukkan bahwa ia adalah orang yang penuh cinta. Kamu sudah nonton videonya belum? (TCT)

Halaman:

Editor: Fitriana Mahmudah - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Lirik lagu CASE 143 - Stray Kids

Jumat, 7 Oktober 2022 | 13:36 WIB

Lirik lagu 28 Reasons - Seulgi Red Velvet

Selasa, 4 Oktober 2022 | 16:59 WIB

Lirik lagu DICE - NMIXX

Selasa, 4 Oktober 2022 | 16:34 WIB

Lirik lagu Euratcha - CSR

Senin, 26 September 2022 | 15:07 WIB

Terpopuler

X