Wendy ceritakan kecelakaan yang dialaminya di SBS Gayo Daejun 2019 lalu

- Kamis, 5 Agustus 2021 | 15:04 WIB
Wendy Red Velvet. Foto: Pinterest
Wendy Red Velvet. Foto: Pinterest


Salah satu anggota Red Velvet, Wendy pernah mengalami kecelakaan saat melakoni latihan di SBS Gayo Daejun tahun 2019 lalu. Dilansir dari CNBC, Wendy dilaporkan jatuh dari ketinggian dua meter saat latihan untuk tampil. SM menyatakan, "Karena hal itu, Red Velvet tidak akan tampil dalam sesi pre-recording dan siarang langsung SBS Gayo Daejun. Kami meminta pengertian dari para penggemar yang saat ini sudah ada di arena konser."





Lantaran hal ini, ia menderita patah tulang di wajahnya, sisi kanan pinggul, dan pergelangan tangannya. Ia juga harus menerima perawatan intensif di rumah sakit dan sempat hiatus untuk waktu yang lumayan lama. Alhasil, Red Velvet harus tampil tanpa vokalis utama mereka.





-
Wendy-Red-Velvet">Wendy Red Velvet. Foto: Instagram




Baru-baru ini, Wendy pun bicara soal kecelakaan yang dialaminya. Para member Red Velvet tengah merayakan ulang tahun ke-7 debut mereka sembari melakukan siaran langsung. Mereka berbincang mengenai album yang mereka rilis sejauh ini dan mengenang kembali tahun tahun karir musik mereka.





Joy saat itu mengatakan "Wendy sangat menjaga kesehatannya dengan baik secara fisik maupun mental." lalu Wendy menambahkan "Aku pikir, (kondisi) aku jauh lebih meningkat. Aku tidak percaya ini sudah 7 tahun tetapi waktu itu sangat membantulu. Aku pikir waktu itu adalah waktu yang sangat krusial."





-
Wendy. Foto: Instagram




Meskipun begitu, tempat formasi dance milik Wendy tidak pernah ditempati dan mereka tetap melanjutkan performance dengan baik walau tanpa Wendy. Hal ini seringkali membuat member yang lain dan para Reveluv sedih serta khawatir

Halaman:

Editor: Fitriana Mahmudah - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Yeji ITZY mengusir lipan besar yang ada di asrama

Minggu, 3 Oktober 2021 | 11:00 WIB

Masa trainee Lisa Blackpink yang selalu diingatnya

Minggu, 3 Oktober 2021 | 09:39 WIB

Teori Kpop jadi kenyataan, cuma bisa melongo Kpopers

Selasa, 28 September 2021 | 09:09 WIB

Nayeon dan Jeongyeon Twice dalam vlog terbaru di Youtube

Minggu, 26 September 2021 | 16:30 WIB

Comeback Kick It, NCT 127 ungkap tekanan yang dialami

Jumat, 24 September 2021 | 14:00 WIB
X